Babinsa Bersama Warga Membersihkan Pemakaman Umum

  • Whatsapp

BIREUEN, IN.ID | Sertu Fadli Babinsa Koramil 03/Jeunieb Kodim 0111/Bireuen Melaksanakan Kegiatan Komsos dengan Masyarakat Desa binaan dalam kegiatan tersebut Babinsa menyampaikan bahwa perlunya rencana untuk pembersihan pemakaman umum dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang bertempat di Desa Blang lancang Kec. Jeunieb Kab. Bieruen, Sabtu (26/03/2022).

Komsos merupakan sarana bagi Babinsa selaku aparat teritorial yang ada di wilayah guna menjalin hubungan yang baik serta meningkatkan jalinan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan komsos antara Babinsa dengan warga masyarakat membahas tentang rencana kegiatan gotong royong yang akan dikerjakan dalam membersihkan pemakaman umum desa sebagai bentuk dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan.

“Upaya membersihkan pemakaman umum yang akan dibersihkan ini adalah sebagai bentuk penghargaan terhadap para leluhur kita bersama yang telah mendahului kita semua, momentum ini sangat tepat dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan,” ucapnya.

Dengan kegiatan komsos yang dilakukan harapannya warga desa binaan bisa tergerak hatinya untuk lebih bersemangat dan termotivasi dalam membantu pelaksanaan gotong royong pembersihan Pemakaman umum yang ada di desa binaan. (SRJ/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan