Antisipasi Omicron, Brimob Jateng Semprot 2000 Liter Disinfektan

  • Whatsapp

SEMARANG, IN.ID | Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 varian Omicron, Satbrimob Polda Jateng mengerahkan Unit Kimia Biologi Radioaktif (KBR) Detasemen Gegana untuk menyemprot wilayah Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang dengan cairan Desinfektan.

Penyemprotan kali ini terpusat di Kelurahan Sumur Rejo, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang. Tak tanggung-tanggung, Tim KBR Gegana menyemprotkan 2000 Liter desinfektan ke wilayah pemukiman warga, Senin (14/2/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan penyemprotan bekerjasama dengan aparat TNI dan ASN Kecamatan Gunungpati tersebut mendapat apresiasi dan sambutan yang baik dari masyarakat.

Kanit KBR Ipda Anom menuturkan bahwa pihaknya melaksanakan penyemprotan ini atas permintaan Camat Gunungpati untuk memberikan perlindungan terhadap warga dari penyebaran virus covid-19 varian Omicron yang sudah mulai masuk di Indonesia.

“Kami disini bersama TNI dan perangkat ASN Kecamatan Gunungpati Bekerjasama melakukan penyemprotan dan imbauan kepada masyarakat. Ini adalah upaya kita untuk mencegah penyebaran Omicron di Kota Semarang khususnya Gunungpati,” terangnya. (Vio Sari/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *