Babinsa Koramil 0822/01 Kota Bagikan Masker & Himbauan Prokes

  • Whatsapp

BONDOWOSO, IN.ID | Di sela menjalankan Ibadah Puasa 1443 H/2022 M, Serda Epi Yunia Kirawan Babinsa Koramil 0822/01 Kota, Kodim 0822/Bondowoso terus melakukan monitoring penerapan Protokol kesehatan dan pembagian masker di Pasar Induk Bondowoso, Minggu (24/4/2022).

Kegiatan itu dilakukan Serda Epi yang bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) dalam membagikan Masker kepada masyarakat dan pedagang yang sedang berbelanja di area pasar Induk Bondowoso.

Bacaan Lainnya

Serda Epi juga menghimbau agar selalu menggunakan masker ketika beraktivitas dan selalu mencuci tangan serta jaga jarak.

”Selalu menggunakan masker, mencuci tangan di air yang mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan merupakan langkah yang efisien untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” himbaunya kepada masyarakat di sekitar pasar.

“Satu lagi yang tidak kalah penting adalah segera mengikuti program Vaksinisasi yang sudah di tetapkan oleh pemerintah Kabupaten Bondowoso untuk mempercepat proses pemulihan ekonomi masyarakat,” tutupnya. (Yt/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.