DPP MC Gelar Bukber dan Beri Santunan Anak Yatim & Janda

  • Whatsapp

JAKARTA, IN.ID | Trisya Suherman selaku ketua umum Moeldoko Center bersama jajaran penggurus melaksanakan kegiatan buka puasa bersama Anak Yatim dan Janda. Acara dilaksanakan di Masjid Jami Nujumul Hidayah, Pangeran Jayakarta Mangga Besar.

Tema yang dibawa Moeldoko Center adalah ‘Hadir Untuk Rakyat Berbakti Untuk Negri‘. Trisya Suherman dan jajaran penggurus Moeldoko Center disambut shalawat dan diiringi rebana oleh remaja mesjid, tampak hadir penggurus teras masjid Jamik.

Bacaan Lainnya

Di dalam mesjid sudah tampak puluhan anak yatim dan janda yang akan mendapatkan santunan dari Moeldoko Center serta penggurus Masjid Jamik Nujumul Hidayah.

Penggurus masjid jamik mengucapkan terima kasih kepada Trisya selaku ketua umum Moeldoko Center yang telah memberikan bantuan anak yatim dan janda dalam menghadapi lebaran. Kita-kitalah yang harus bertanggung jawab terhadap anak yatim karena Allah S.W.T telah menitipkan rezekinya kepada kita sehingga kita menyisihkan dan bersedekah buat mereka.

Setelah acara diakhiri dengan memberikan penghargaan kepada ketua umum Moeldoko Center Ibu Trisya Suherman oleh ketua penggurus masjid Jamik Nujumul Hidayah. (SRDj/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.