Babinsa Koramil 0822/07 Maesan Ajak Warga Bersihkan Sekolah

  • Whatsapp

BONDOWOSO, IN.ID | Babinsa Koramil 0822/07 Maesan Kodim 0822/Bondowoso bersama rekan Babinsa lainnya melaksanakan kegiatan Karya Bhakti atau gotong royong dengan guru dan siswa siswi SDN Gunung Sari I Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso, Sabtu (9/4/2022).

Kegiatan Karya bakti di sekolah ini sudah diprogramkan secara rutin dilaksanakan setiap 2 minggu sekali dengan sasaran pembersihan Sampah dan Pembabatan rumput di depan gerbang Sekolah SDN Gunung Sari I.

Bacaan Lainnya

Salah satu wujud kebersamaan dan cinta akan kebersihan lingkungan, anggota Babinsa melakukan kerja bakti bersama ibu bapak guru dan murid serta masyarakat sebagai bentuk jalinan komunikasi sosial dan keakraban kesehariannya dalam menanamkan rasa kebersihan dan Cinta tanah air, serta membiasakan anak-anak sejak dini untuk cinta dan sadar akan kebersihan dan keindahan lingkungan, ungkap Babinsa.

“Ia menambahkan, keikutsertaannya dalam kerja bakti yang digelar oleh sekolah adalah sebagai wujud kedekatan Babinsa dengan anak Murid serta kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat merupakan wujud nyata di mana TNI AD selalu membantu dan selalu hadir bersama masyarakat dalam kerja bakti yang diselenggarakan di desa binaannya”, pungkasnya. (Yan’s/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.