Program PJI Sumenep Dibulan Ramadhan Akan Menyantuni Anak Yatim-piatu

  • Whatsapp
Program PJI Sumenep Dibulan Ramadhan Akan Menyantuni Anak Yatim-piatu
Foto: Kegiatan pertemuan rutin PJI Sumenep pengurus dan anggota.

SUMENEP – IN.ID | Dalam kegiatan pertemuan rutin antara pengurus dan anggota PJI Kabupaten Sumenep yang dikemas dengan buka puasa bersama, membahas program PJI Sumenep di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini akan menyantuni beberapa anak Yatim-piatu.

Kegiatan pertemuan rutin pengurus dan anggota Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kabupaten Sumenep, digelar guna mempererat hubungan tali silaturahmi. Selain itu pembahasan program PJI Sumenep untuk menyantuni beberapa anak yatim-piatu dibulan Ramadhan ini sangatlah pas, karena bulan Ramadhan ini bulan yang penuh Rahmat dari Allah SWT dan perbuatan baik kita insyaallah akan dilipatgandakan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan pertemuan rutin tersebut dikemas dengan buka puasa bersama, dihadiri oleh sejumlah media yang tergabung dalam organisasi PJI Sumenep yang diantaranya pengurus dan sejumlah anggota DPC PJI Sumenep. Yang digelar di sebuah rumah makan Kedai KW berlokasi di depan Rumah Dinas Wakil Bupati Sumenep, di Jl. DR. Cipto, Gudang, Kolor, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, ujung timur pulau garam Madura Jawa Timur, Jum’at 08 April 2022.

Baca Juga:

Pembahasan program PJI Sumenep untuk menyantuni anak Yatim-piatu, ide yang diusulkan oleh Andi Ketua PJI Sumenep guna untuk mengajak teman teman PJI Sumenep agar bisa selalu berbuat kemanusiaan dengan siling berbagi kepada para anak yatim-piatu yang membutuhkan uluran tangan dari kita.

“Dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini, atas nama PJI Sumenep kami ingin saling berbagi dengan memberikan santunan kepada beberapa anak yatim-piatu yang membutuhkan bantuan uluran dari tangan kita. Yang nanti rencananya akan digelar di dua tempat yaitu di Kecamatan Lenteng dan Kecamatan Kalianget,” ujar Andi Ketua PJI.

Andi berharap dengan diadakannya kegiatan berbagi tersebut, PJI Sumenep terus bisa melakukan kegiatan sosial kepada orang lain dan diminta kepada segenap pengurus dan anggota yang tergabung pada organisasi PJI Sumenep bisa kompak selalu.

“Kami harapkan kedepannya PJI Sumenep ini bisa menjadi organisasi sosial kontrol yang bisa membantu masyarakat dan terus melakukan kegiatan sosial, maka dari itu kami minta kepada segenap pengurus dan anggota yang tergabung di dalam organisasi PJI Sumenep harus kompak selalu,” pintanya.

Baca Juga:

Perlu kita ketahui, dalam pertemuan rutin dan buka puasa bersama tersebut disepakati bersama antara pengurus dan anggota PJI Sumenep yang hadir bahwa kegiatan santunan kepada anak yatim-piatu tersebut, pertama akan digelar pada hari Selasa 12 April 2022 di rumah Bambang (Pengurus PJI Sumenep) di Desa Jambu Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep.

Dan kegiatan yang kedua akan dilakukan pada hari Sabtu 16 April 2022, dikediaman rumah ERFANDI (Sekretaris PJI Sumenep) di Desa Kalianget Barat Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep.

(Tim/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.