Bintara Kodim 0822 Komsos Dengan Purnawirawan

  • Whatsapp

BONDOWOSO, IN.ID – Serka Mulyadi Babinsa Koramil 0822/01 Kota bersama 11 Dikjurba Bintara Otsus melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial dengan salah satu purnawirawan TNI AD Serma Sukaryanto Ketua Rt 03/02 Kelurahan Badean Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso, Minggu (26/9/2021).

Dalam pertemuannya yang dilaksanakan hari ini guna menjalin tali silaturahmi antar sesepuh atau senior TNI yang sudah purna tugas berharap tidak terputus hubungan emosional dan kekeluargaan sebagai mantan militer.

Diusia nenginjak tua kurang lebih 56 tahun terlihat sangat begitu sehat dan kuat, dalam kegiatan barunya setelah purna tugas dengan membuka usaha jual Sembako, masih terlihat jiwa meliternya.

“Saya berterimah kasih pada oara junior atas kunjungannya serta silaturrohminya ketempat kami, saya sangat bangga menjadi anggota TNI dan saya siap dibutuhkan kapan saja oleh kesatauan Kodim 0822, demi kebaikan warga serta masyarakat Bondowoso”, ujar Serma Sukaryanto.

Purnawirawan Serma Sukaryanto menmbahkan bahwa, jiwa prajurit yang tekah tertanam dan melekat dijiwanya masih menjadikn kebnggaan sebagai pembela bangsa dan negara.

“Saya bersyukur serta bangga menjadi KBT (Keluarga Besar Tentara, red.) karena dapat mengabdikan dirinya untuk negara Indonesia, sekali lagi saya ucapakan banyak terimah kasih pada para junior atas kunjungannya”, paparnya. (Syt/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan