Bupati Sumenep : Masyarakat Jangan Percaya Hoax Soal Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

SUMENEP, IN.ID – Bupati Achmad Fauzi, SH, MH bersama Kapolres dan Dandim 0827 Sumenep mengunjungi kegiatan vaksinasi Covid-19 di Dusun Salosa, Desa Paberasan Kecamatan Kota Summenep.

Kunjungan kali ini, Bupati pantau langsung kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang digelar di rumah Kepala Dusun Salosa, Desa Paberasan, Kecamatan Kota Sumenep pada Minggu, (26/9).

Bacaan Lainnya

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi berharap agar masyarakat, khususnya di Desa Paberasan jangan terlalu mudah percaya akan hoax tentang vaksinasi Covid-19.

Lanjut Bupati, dengan dilakukannya vaksinasi bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga dapat mencegah penularan Covid-19. Dan juga dapat mensukseskan program vaksinasi nasional sehingga terbentuk herd immunity bagi masyarakat yang sudah divaksin.

“Semoga wabah ini segera berakhir. Dan marilah kita bersama-sama mendukung program pemerintah untuk mengatasi Pandemi Covid-19 ini,” harap Bupati.

Sementara Rachman Saleh,
Kepala Desa Paberasan selaku tuan rumah merasa bersyukur, karena Bupati Fauzi bersama rombongan bisa memantau langsung masyarakat Paberasan yang begitu antusias mematuhi anjuran dan imbauan pemerintah untuk mengikuti vaksinasi.

“Alhamdulillah walaupun kegiatan Bupati sangat padat sekali, bisa hadir pada kegiatan vaksinasi ini. Terima kasih atas kedatangan Bapak Bupati beserta rombongan di desa kami,” ungkap Rachman Saleh.

Menurut Kades Rachman, Ini merupakan vaksinasi yang ketiga kalinya untuk masyarakat Paberasan, khususnya warga Dusun Salosa yang menjadi sasaran vaksinasi Covid-19 kali ini sebanyak 200 orang.

“Kami bersyukur Alhamdulillah untuk Dusun Salosa Desa Paberasan vaksinasi sudah mencapai target. Semoga Dusun Salosa menjadi contoh kepada dusun-dusun yang lain yang ada di Desa Paberasan,” pungkas Kades Rachman Saleh. (Md/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.