Bupati Bireuen Harapkan Seluruh SKPK Percepat Kegiatan

  • Whatsapp

BIREUEN, IN.ID | Bupati Bireuen, Dr Muzakkar A Gani SH MSi meminta seluruh Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) dan seluruh Pemerintahan di Kecamatan untuk mempercepat melaksanakan kegiatan yang tertuang dalam rencana Anggaran Tahun 2022 ini.

Hal itu dikatakan Muzakkar saat memimpin apel di Lapangan Upacara Kantor Bupati Bireuen, Kemarin dan diikuti oleh seluruh kepala SKPK, para Kabag, Camat dan Kepala Bidang dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen.

Bacaan Lainnya

Muzakkar juga mengingatkan bahwa kita akan menyambut Bulan Suci Ramadhan, jadi ikuti juga aturan Pemerintahan dengan mempersiapkan diri, baik kepentingan sendiri dengan evaluasi sebagai kegiatan setiap bulan Puasa seperti puasa yang lalu saya harap kali ini ditingkatkan supaya ibadahnya lebih baik lagi.

Saya minta kepada Kepala SKPK dapat menyikapi keprihatinan atas musibah-musibah akhir-akhir ini seperti Jembatan Gantung jatuh, banjir dan kebakaran. Dan juga kepada pegawai untuk menyampaikan kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati.

“Insya Allah saya hari ini, setelah selesai apel akan melanjutkan kegiatan meeting dan terakhir saya mengikuti Vaksinasi bersama Sekda dan Kepala SKPK,“ ungkapnya (Hera/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.