Danramil 0822/01 : Program Vaksinasi Sasar Pertokoan

  • Whatsapp

BONDOWOSO, IN.ID | Untuk menjaga kelancaran dan keamanan pelaksanaan program vaksinasi Koramil 0822/01 Bondowoso bersama Tim gabungan melaksanakan pengamanan Vaksinasi di Pertokoan Pecinan Bondowoso, Selasa (22/3/2022).

Vaksinasi digekar oleh tim Vaksinasi dari Dinkes Kab. Bondowoso yang menyasar sejumlah toko di Pecinan baik pengunjung maupun karyawan toko,” ujar Danramil 0822/01 Bondowoso.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi, Kapten Kav Andoko menyampaikan, “bahwa vaksin tidak berbahaya dan halal, jadi masyarakat tidak usah khawatir karena ini merupakan salah satu upaya menghentikan penyebaran Virus Covid-19 dan Kami menghimbau kepada masyarakat peserta vaksin untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” ungkapnya.

Danramil 0822/01 Bondowoso juga melanjutkan, “bahwa kegiatan pengamanan Vaksinasi tersebut bersinergi sebagai upaya TNI-Polri dalam mendukung program pemerintah terkait percepatan Vaksinasi dalam mencegah dan menanggulangi penyebaran Virus Covid-19,” pungkasnya. (Yan’s/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.