Bupati Bondowoso dan Dandim Hadiri Kenal Sambut Kajari

  • Whatsapp

BONDOWOSO, IN.ID | Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin dan Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr (Hanla) serta bersama unsur Forkopimda Bondowoso menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bondowoso yang baru, Bapak Puji Triasmoro, SH, MH., bertempat di Pendopo Bupati Bondowoso Jl. Letnan Karsono Bondowoso, Jatim, Kamis malam (10/03/2022).

Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin mengatakan, “Kenal sambut hanyalah suatu istilah yang lazim kita pakai ketika ada seseorang pejabat atau siapa saja yang kedatangan seseorang sebagai pejabat baru. Dengan kenal sambut, berarti ada peristiwa yang terjadi pada waktu itu, yaitu pertemuan,” kata Bupati.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. (Hanla) mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Bapak Puji Triasmoro, SH, MH., semoga Kodim 0822 dan unsur Forkopimda Bondowoso dapat bersinergi.

“Semoga apa yang sudah dijalankan oleh Kajari sebelumnya, bisa melanjutkannya dan harapannya semoga bisa lebih berkontribusi lagi untuk Kabupaten Bondowoso kedepannya,” tuturnya. (Yans/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *