JWI dan GLOBE Media Grup Bagi-Bagi Rizki | Bagi-Bagi Berkah

  • Whatsapp

BANYUWANGI,  IN.ID | Gerakan Jumat berkah Jaringan Wirausaha Indonesia didukung GLOBE Media Grup Bagi-bagi Rizki | Bagi-Bagi Berkah terus berjalan yang hari ini diselenggarakan di Masjid Nurul Huda Sumbermanggis, Banyuwangi, Jumat 11/03/ 2022.

Terus berjalan Program Jumat Berkah Bagi-bagi Rizki | Bagi-bagi Berkah, berbagi makan siang gratis kepada Jemaah Sholat Jumat di beberapa Wilayah, kegiatan ini tetap diminati para Jemaah. Seperti terpantau pada siang ini.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan Jumat Berkah, bagi-bagi rizki, bagi-bagi berkah makan bersama tamu-tamu Allah atau jamaah sholat Jumat. Setiap Jumat minimal dilaksanakan di dua lokasi bergulir di seluruh Indonesia,” ujar Ketua Umum Jaringan Wirausaha Indonesia (JWI) dan CEO (Chief Executive Officer) GLOBE Media Group.

Kegiatan makan siang gratis yang diadakan hari Jumat ini, di Masjid Nurul Huda Sumbermanggis. Ini sangat dinikmati makan siang yang dihidangkan secara prasmanan. Oleh panitia jemaah Sholat Jumat ditempat tersebut.

Setiap kali kegiatan, panitia menyiapkan setidaknya 100 porsi lebih makanan dan Alhamdulillah selalu habis dinikmati para jemaah.

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun peradaban dan ekonomi Indonesia Berkeadilan, Mandiri dan Bermartabat, Berbasis Masjid.

Sementara itu Pengurus DPP Jaringan Wirausaha Indonesia Bidang Strategi Komunikasi Publikasi Syaepah Sumarna, S.Pd menyampaikan, “Gerakan Nasional Jumat Berkah, Bagi-Bagi Rizki, Bagi-Bagi Berkah makan bersama tamu-tamu Allah atau Jamaah sholat Jumat, ini diprakarsai Qusyairi Sumbermanggis. Beliau Ketua Umum Jaringan Wirausaha Indonesia (JWI) dan CEO (chief executive officer) GLOBE Media Group,” terang Syaepah.

Sementara itu salah satu jemaah yang hadir mengikuti makan siang di tempat ini, saat diminta tanggapannya menyampaikan, “saya sangat senang dengan adanya program Jaringan Wirausaha Indonesia yang bekerjasama dengan GLOBE Media Group yang dirasa sangat punya nilai positif dan sangat mengapresiasi,” ujarnya.

“Saya berharap kegiatan ini terus berlanjut, semoga menjadi ibadah juga bagi yang mengadakan,” pungkasnya. (Spd/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.