Bus Pariwisata Remuk Setelah Hantam Tebing

  • Whatsapp

BANTUL, IN.ID | Bus Pariwisata bernopol AD 1507 EH remuk setelah hantam tebing di Jalan Imogiri Bantul. Tepatnya di Jalan Imogiri-Mangunan, di bawah Bukit Bego, Imogiri Bantul, Minggu (6/2/2022) siang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, insiden kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Puluhan korban luka-luka maupun yang meninggal kini masih dalam penanganan di RS Panembahan dan RS PKU Bantul.

Kondisi bus pariwisata GA Trans itu bodi samping ringsek karena menghantam tebing yang ada di sisi kanan. Sementara bagian depan bus tersebut juga rusak parah, kaca mobil berserakan, serta roda sisi kanannya terlepas.

Bus diketahui melaju dari arah timur atau arah wisata Taman Mangunan Bantul. Diperkirakan bus berwarna hijau tersebut oleng lalu menghantam tebing di sisi kanan.

Saat ini pihak kepolisian Satlantas Polres Bantul sedang melakukan olah TKP dibantu Basarnas DIY dan sejumlah warga. Polisi terlihat sudah mengambil kotak hitam spedometer dari kendaraan tersebut untuk diidentifikasi. Sampai berita ini diturunkan, polisi belum bisa memberikan keterangan. (Dump : iCSi RESCUE)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.