Ini Rangkaian Roadshow Ketum PKB di Wilayah Kota Bandung

  • Whatsapp

BANDUNG, IN.ID | Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar dengan penanggung jawab Sdr. Saeful Huda (Ketua DPW PKB Jawa Barat / Ketua Komisi X DPR RI) malakukan Roadshow Kunjungan di Wilayah Kota Bandung pada Minggu tanggal 06 Februari 2022 pukul 09.40 Wib.

Maksud dan tujuan kegiatan roadshow tersebut adalah dalam rangka Sosialisasi dan dukungan Kepada Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden dalam kontestasi Pemilu Presiden Tahun 2024.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah sebagai berikut; Muhaimin Iskandar (Ketua Umum DPP PKB / Wakil Ketua DPR RI), Saeful Huda (Ketua DPW PKB Jawa Barat / Ketua Komisi X DPR RI), H Cuncun Ahmad Syamsu Rijal (Komisi III DPR RI), Acep Jamaludin (Sekretaris DPW PKB Jawa Barat), Soleh Solehudin (Anggota DPRD Jabar), Erwin, SE (Anggota DPRD Kota Bandung)

Dan pada pukul 09.40 Wib Rombongan Ketua Umum DPP PKB tiba di Lapangan Voly Ball RW 10 Kel. Sukapura Kec. Kiaracondong Kota Bandung.

Dalam sambutannya, Gus Muhaimin menyampaikan,
“Saya senang sekali kepada ibu ibu karena ibu ibu sebagai tulang punggung bangsa Indonesia, saya meresmikan Wifi gratis kepada warga RW 10 sebagai jendela ilmu, Wifi gratis ini tidak boleh digunakan untuk melakukan hujaran kebencian,” harapnya.

“Tujuan Wifi ini adalah untuk membahagiakan warga, pemerintah yang baik adalah pemerintah yang dapat membahagiakan warganya,” lanjutnya.

“Tujuan kedua adalah untuk mensejahterakan warganya, kemarin saya memarahi menteri perdagangan karena harga minyak goreng tinggi dan akhirnya pemerintah turun dan melarang import sebelum harga minyak turun,” lajutnya lagi.

“Pasword wifi di RW 10 ini memakai User namenya “MUHAIMIN ISKANDAR” dan Paswordnya “PRESIDEN2024”, pungkasnya.

Selanjutnya pada pukul 10.20 kegiatan Gus Muhaimin di lapangan Voly Rw 10 Kel. Supura Kota Bandung selesai, kegiatan berlangsung aman dan lancar. (RMad/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.