Ciptakan Rasa Aman, Kodim 0822 Bondowoso Apel Siaga

  • Whatsapp

BONDOWOSO, IN.ID | Guna menciptakan suasana aman di bulan Ramadhan, sejumlah personel Babinsa Kodim 0822 Bondowoso melakukan apel siaga dan patroli serta memberikan himbauan perketat keamanan guna mencegah tawuran dan kejahatan malam hari bertempat di wilayah jajaran Kodim 0822, Minggu (17/04/2022).

Kepada awak media, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. (Hanla) mengatakan, “untuk mencegah terjadinya aksi tawuran dan kenakalan remaja serta kejahatan yang kerap terjadi di malam hari, personel Babinsa bersama warga yang jaga malam melaksanakan siskamling PAM Swakarsa guna mengantisipasi kriminalitas kejahatan di wilayah binaan,” katanya.

Bacaan Lainnya

”Personel Babinsa pun selalu menghimbau kepada warga yang jaga malam agar selalu waspada di saat bertugas pada malam hari kenali jam-jam rawan di lingkungan sekitar komplek, dengan perketat Siskamling serta bergantian tiap jam dengan Body sistem saling melindungi.

”Jangan lupa selalu siapkan alat bantu berupa Pentungan, HP, HT, Senter dan alat lainnya yang diperlukan, apabila ada kejadian-kejadian yang mencurigakan segera hubungi Babinsa maupun Babinkamtibmas, supaya setiap ada kejadian kriminal maupun lainnya dapat ditangani dengan baik.

”Sistem kontrol setiap jam sekali, secara bergantian dengan penuh waspada dan tanggung jawab serta jangan lupa jaga kesehatan badan biar selalu bugar dalam melaksanakan tugas pada malam harinya,” terang Dandim 0822. (Yan’s/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *