Peserta Kwarcab Pramuka Pidie Tampil di MTR XXI Bireuen

  • Whatsapp

BIREUEN, IN.ID | Peserta Tahfizul Qur’an 5 Juz atas nama Akhyar utusan Kwarcab Pramuka Pidie  tampil di Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR) XXI di Bireuen, Minggu (17/4/2022).

“Peserta cabang Tahfizul Qur’an 5 Juz Kwrcab Pidie sedang tampil atas nama Akhyar yang berlokasi di Mushalla Kantor Bupati Bireun,” terang Muhammad Thaifuri kepada awak media melalui HP pribadinya.

Bacaan Lainnya

“Hingga Minggu, kontingen Kwartil Cabang (Kwarcab) Pramuka Pidie terus bertambah yang tampil di Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR) di Bireuen,” jelasnya lagi.

“Kami memohon doa supaya utusan Pidie bisa juara dan dilancarkan,” ujar Ketua Kontingen Kwarcab Pramuka Pidie, Efendi, SSos didampingi Sekretaris Kwarcab Pramuka Pidie, Muhammad Thaifuri.

Disebutkan, setelah satu grup Fahmil Qur’an masuk final kini ada sejumlah utusan lainnya sedang tampil dan akan tampil pada hari ini sampai sore Minggu.

Peserta cabang Tahfizul Qur’an 5 Juz Kwarcab Pidie sedang tampil atas nama Akhyar yang berlokasi di Mushalla Kantor Bupati Bireuen. Ahkyar berasal dari Gugus Depan MAN 1 Pidie.

Sementara itu, ada beberapa cabang lain yang sedang tampil diantaranya Tilawatil Qur’an Penggalang Putra atas nama Hafi Al Kadimi tampil di Panggung Utama lapangan Cot Gapu Bireun. Ia adalah siswa yang berasal dari Gugus Depan MTSN 5 Pidie.

Peserta Tilawatil Qur’an Penggalang Putra Atas nama Hafid Al Kadimi. Untuk cabang Khattil Qur’an Penegak putra atas Nama Muhammad Faisal yang berasal dari Gugus Depan MAN 3 Pidie dan Khattil Qur’an Penegak Putri atas nama Siti Maisurah yang berasal dari Gugus Depan SMA Negeri 1 Tangse dengan lokasi tampil di SKB Bireun.

Dikatakan, untuk cabang Khattil Qur’an akan berlangsung sampai Minggu sore. Kemudian, cabang Fahmil Qur’an Penggalang putra yang semua peserta berasal dari Gugus Depan SMP YPPU Sigli dengan lokasi tampil di Aula Sekdakab Bireun masing-masing atas nama M. Nadar Tona, M. Farrel Al Farezy dan M. Rauyan.

Sedangkan Tilawah Penegak putra putri akan tampil Minggu (17/4/2022) malam pukul 22.00 Wib yang bertempat di panggung utama peserta putra atas nama Teuku Alfudhari.

Dia berasal dari Gugus Depan SMA Negeri 1 Peukan Pidie sedangkan peserta Putri atas nama Ratu Balqis berasal dari Gugus Depan MAN 1 Pidie.

“Yang sudah tampil Alhamdulillah tampil dengan maksimal dan besar harapan peserta yang tampil memohon doa dari masyarakat Pidie supaya akan mendapatkan posisi yang terbaik nantinya dan mampu menyumbang juara untuk Pidie,” pungkas Muhammad Thaifuri. (Aldi/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.