Dandim 0503/JB Kunjungi Serbuan Vaksinasi Koramil 01/TS

  • Whatsapp

JAKARTA, IN.ID | Komandan Kodim (Dandim) 0503/Jakarta Barat, Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa, S.Sos., M.M yang didampingi Pjs Danramil 01/TS, Mayor Inf Missin MD memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Koramil 01/Tamansari di halaman stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt.008/01, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Rabu, 06 April 2022.

Dalam kunjungannya, dia mengatakan, antusiasme masyarakat dalam mengikuti percepatan vaksinasi yang melibatkan Tenaga Kesehatan (Nakes)  dari Kesdam Jaya dengan berkolaborasi dengan Puskesmas Tamansari melayani vaksin Booster maupun vaksin dosis 1 dan 2.

Bacaan Lainnya

“Antusiasme masyarakat cukup tinggi untuk mengikuti vaksinasi booster. Diharapkan dengan adanya vaksinasi ini masyarakat terbebas dari virus Covid-19.” kata Dandim 0503/JB Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa, S.Sos., M.M.

Dandim juga mengapresiasi proses vaksinasi yang menerapkan protokol kesehatan ketat, termasuk kerja sama masyarakat yang hadir.

Ia melanjutkan, Pelaksanaan vaksinasi ini guna mensukseskan program vaksinasi lanjutan Dosis-2 dan Booster. Serbuan Vaksinasi akan terus dilaksanakan oleh TNI AD, yaitu melalui Kodim dan Koramil dengan lokasi tempat vaksin dilingkungan masyarakat ataupun sentralisasi di tempat fasilitas umum.

“Harapan dari vaksinasi ini untuk meningkatkan imunitas tubuh warga masyarakat sehingga resiko penularan Covid-19 bisa ditekan sekecil mungkin dan dapat menambah kekebalan komunal dapat tercapai dengan maksimal,” tutup Kolonel I Made. (Koramil 01/TS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.