Dandim 0822 & Kapolres Bondowoso Sholat Subuh Keliling

  • Whatsapp

BONDOWOSO, IN.ID | Demi mempererat silaturahmi dengan masyarakat, Komandan Kodim Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. (Hanla) bersama Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK dan jajarannya melaksanakan sholat subuh bersama di Masjid Al Ikhlas Desa Pakuniran Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso, Jatim, Jumat (18/03/2022).

“Tujuan utama Kami kesini adalah ingin silaturahmi dengan warga masyarakat dengan sholat Subuh berjamaah, karena ini merupakan salah satu hal yang baik,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Dandim 0822 ingin Masjid juga berperan menjaga keamanan dan kerukunan beragama di Kabupaten Bondowoso khususnya Kecamatan Maesan.

“Jadi seperti saya sampaikan tadi bahwa saya berpindah-pindah, tetapi setiap Jumat dan Danramil masing-masing mengadakan di kecamatan masing-masing di masjid.

Sementara itu, Ketua Takmir Masjid Al Ikhlas mengaku senang atas kedatangan Dandim.

“Alhamdulillah kami menyambut gembira atas kehadiran Dandim beserta jajarannya subuh bersama dengan masyarakat dan berharap kehadiran dandim bersama jajarannya akan lebih mendekatkan antara masyarakat dan TNI,” ujarnya. (Yan’s/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *