Diduga Pesta Miras, Pengunjung Mr Ball Terlibat Perkelahian

  • Whatsapp

SUMENEP, IN.ID | Belum usai polemik keresahan warga tentang aktivitas dugaan jual beli minuman keras Mr Ball Lounge and Billiard yang terletak di Desa Gedungan, Kecamtan Kota, Kabupaten Sumenep kembali jadi sorotan.

Bagaimana tidak, Sekelompok Pemuda antar pengunjung terlibat tawuran diduga usai Pesta Minuman Keras (Miras) di Mr Ball, Minggu (05/06/2022) tepatnya pada pukul 02.30 WIB dini hari.

Bacaan Lainnya

Menurut Hery seorang Warga sekitar menyampaikan, Pada saat itu ia secara tidak sengaja melihat adanya keributan yang membuat rasa penasaran, kemudian pihaknya memberhentikan kendaraannya dan masuk ke area Mr Ball guna menuntaskan rasa penasaran

Pihaknya mengaku bertemu dengan salah seorang karyawannya Mr Ball. Menceritakan bahwa ada beberapa orang pengunjung berkelahi bahkan ada yang terlihat salah satunya memegang senjata tajam.

“Saya mendapatkan keterangan dari karyawan Mr. Ball diparkiran menjelaskan mungkin mabok akibat miras pengunjung terlibat perkelahian di luar room”, jelas hery Minggu (05/06-2022), pada media independentnews.id.

Ditambahkan, selang beberapa waktu pasca kejadian pihak Sabhara Polres Sumenep mendatangi lokasi dan mengamankan beberapa orang.

“Tak lama kemudian diamankan mas oleh Satuan Shabara Polres yang terlibat perkelahian,’ lanjutnya.

Lebih lanjut disampaikan Hery peristiwa tersebut diperkirakan sekitar pukul 02.00 dini hari minggu 05/06/2022, lebih dari itu peristiwa tersebut bukan pertama klalinya.

“Sejak beroprasi Mr. Ball memang Sering Mas terjadi tawuran antar kelompok Pemuda, jadi pihaknya meminta kepada petugas Polres Sumenep untuk meningkatkan patroli di lokasi ini, kalau perlu ya ditutup saja mas tempatnya, karena ini benar benar meresahkan terhadap warga sekitar,” tambahnya.

Dengan peristiwa para remaja ini benar benar meresahkan, Oleh karena itu pihaknya meminta kepada petugas Polres Sumenep untuk melakukan Tindakan Tegas terhadap tempat Hiburann Malam ini, yang dijadikan tempat Pesta Miras.

“Saya berharap pihak Polres Sumenep mengambil langkah persuasip terhadap keberadaan Mr. Ball, karena sebelumnya, beredar sebuah video di media jejaring sosial WhatsApp yang mempertontonkan dua pria sedang bertengkar di area Mr Ball. Pada video itu juga beberapa pria yang terlibat digelandang ke kantor Sabhara Polres Sumenep”, harap Hery.

Sementara salah satu Oknum karyawan Mr Ball saat dikonfirmasi Media ini membenarkan atas kejadian tersebut, saat disinggung penyebabnya, dirinya tidak mengetahui secara pasti.

“Benar Mas, itu memang Tengkar, malah kayaknya sampai ada yang terluka mas, kayaknya akibat tusukan benda begitu mas, Sebagian Orangnya sudah dibawa ke polres mas, penyebabnya kemungkinan mereka mabok mas, kalau kejadiannya sekitar pukul 02.00 lewat mas, soalnya jam 2 baru tutup,” Katanya.

Masih kata karyawan menyampaikan yang terlibat perkelahian diduga orang Karanganyar dengan orang Batuputih.

“Saya tidak tahu pasti kemungkinannya beda lebih jelasnya coba saja ke Sabhara mas, kayaknya sudah Diamankan begitu,” tandasnya.

Sememtara itu, Dikonfirmasi terpisah, Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menyampaikan, pihaknya masih mengumpulkan informasi terkait peristiwa yang terjadi.

“Bentar saya kroscek dulu,” singkatnya. (ImK/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.