Kapolres Beri Penghargaan pada Personel Berprestasi

  • Whatsapp

BENER MERIAH, IN.ID | Sejumlah Personel Bener Meriah mendapat penghargaan dari Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K. Penghargaan tersebut diberikan lantaran keberhasilan pengungkapan kasus.

Apel penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di halaman apel Polres Bener Meriah, Senin (6/6/222).

Bacaan Lainnya

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas keberhasilan kita semua dalam melakukan pengungkapan tindak pidana di wilayah hukum Kabupaten Bener Meriah.

“Saya ucapkan selamat kepada Personel yang telah menerima penghargaan semoga dengan piagam yang diterima bisa menambah semangat dalam menjalankan tugas dan menjadi semangat tersendiri,” ucap AKBP Indra Novianto.

“Selaku pimpinan Polres Bener Meriah saya pastikan akan memberikan reward kepada setiap personel yang berprestasi dan sebaliknya akan memberikan punishment kepada Personel yang melaksanakan pelanggaran,” lanjutnya.

Kemudian Kapolres Bener Meriah menekankan kepada seluruh personel, pertama-tama kita harus bersyukur kepada Allah SWT atas keberhasilan kita tersebut, kemudian kedepan tugas tugas yang diemban akan semakin berat dan banyak tantangan karena Polri ingin dipercaya dan dicintai masyarakat sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.

Berikut nama nama personel Polres Bener Meriah yang mendapat penghargaan hari ini; Iptu Radius Sianturi Kasat Narkoba Polres Bener Meriah, Aipda Hendriansyah Putra, PS Kanit IV Reskrim polres Bener Meriah, Bripka Temas Miko, PS Kanit II Satreskoba Polres Bener Meriah, Briptu Alfian, Banit IV Satreskrim, Briptu Sayuti Arabia, Banit IV Satreskrim, Briptu Desi Ananda Lestari dan Banit IV Satreskrim. Personel tersebut mendapatkan penghargaan karena berhasil dan mengungkap kasus pemerkosaan.

Kemudian Iptu Dasril, Kasat Intelkam Polres Bener Meriah dan Aiptu Said Muhammad Kanit IV Sat Intelkam Polres Bener Meriah, personel tersebut mendapat penghargaan karena berhasil dalam pengungkapan kasus satwa dilindungi. (Heni Deritawati)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.