DPR RI Komisi III Apresiasi Ajang Presisi Awards Polres Sukoharjo

  • Whatsapp

SUKOHARJO, IN.ID | Lomba Presisi Awards yang diselenggarakan oleh Polres Sukoharjo telah mencapai babak final. Dimana penganugerahan pemenang Lomba Presisi Awards diserahkan di Ballroom Mayasaba Hotel Broters Solo Baru, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jumat (7/1/2022) malam.

Dimana dalam acara tersebut dihadiri oleh Anggota DPR RI Komisi III Eva Yuliana, Kabid Humas Polda Jateng Kombespol M. Iqbal Alqudusy, Bupati Sukoharjo Etik Suryani, Dandim 0726 Letkol Inf. Agus Adhy Darmawan, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Ketua DPRD Kab. Sukoharjo Wawan Pribadi, serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, DPR RI Komisi III Eva Yuliana, mengapresiasi apa yang telah dilakukan Polres Sukoharjo dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dimasa pandemi Covid-19.

“Rasa bangga saya kepada Polres Sukoharjo, atas kinerja Polres Sukoharjo yang telah membantu Pemerintah dalam mengurangi angka Covid-19 di masa pandemi demi pemulihan ekonomi nasional. Jadi nanti kalau ada rapat kerja bersama DPR RI, saya dengan bangganya mengatakan bahwa Polres Sukoharjo telah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sesuai arahan Kapolri,” ujarnya.

Eva mengatakan, Polri secara aktif telah menekan mengurangi angka Covid-19 untuk pertumbuhan ekonomi. Sinergitas antara Pemda, TNI dan Polri sudah ditunjukan sejak awal, dan kita semuanya tetap berupaya meningkatkan perekonomian Sukoharjo. “Saya saksinya, dan semua berjalan dengan baik,” katanya.

“Mari kita bangun Bangsa, khususnya di Kabupaten Sukoharjo ini. Mari kita ciptakan kreatifitas untuk kemajuan di Sukoharjo,” tandasnya.

Dalam Lomba Presisi Awards tersebut, juara 1 kategori Polri dimenangkan oleh Aipda Wirawan Setiadi dengan karya “Sedekah Berjamaah” dengan hadiah sebesar Rp 10 Juta. Kemudian juara 2 dimenangkan oleh Bripka Gunawan dengan karya “Mobil Milineal Kamtibmas” dengan hadiah sebesar Rp 7,5 Juta. Dan juara ketiga dimenagkan oleh Bripda Daniel Agung dengan karya “Seni Budaya Karawitan” dengan hadiah sebesar Rp 5 Juta.

Lalu untuk juara harapan 1 dimenagkan oleh Bripka Eko Winarno dengan karya “Toko elfas hijab” dengan hadiah Rp 1,5 Juta, serta juara harapan 2 dimenangkan oleh Aipda Tri Suhariantk dengan karya “Olahan Sampah Plastik” dengan hadiah Rp 1 Juta.

Kemudian untuk kategori umum juara 1 dimenangkan oleh Suryono Ariel Wijaya dengan karya “Olahan Sampah” dengan hadiah sebesar Rp 10 Juta. Lalu juara 2 disabet oleh Fitri Dyah Sulistyorini dengan karya “Jasa Jahit Pembuatan Pouch Etnik” dengan hadiah sebesar Rp 7,5 Juta. Dan juara ketiga dimenagkan oleh Sigit Haripurno dengan karya “Yobiko Studio” dengan hadiah sebesar Rp 5 Juta.

Dan untuk juara harapan 1 dimenangkan oleh Eko Primaryanto dengan karya “Kimi Shop / Jual Beli Online Karakter” dengan hadiah Rp 1,5 Juta, serta juara harapan 2 dimenangkan oleh Eniek Yuniarti dengan karya “Wedang Uwuh (Wedangkuh)” dengan hadiah Rp 1 Juta.

Diketahui, dalam rangka mendukung program pemerintah mengenai pemulihan ekonomi nasional (PEN), Polres Sukoharjo menggelar lomba vlog atau video. Lomba itu digelar untuk memberikan penghargaan kepada perorangan maupun kelompok warga yang mempunyai inisiasi dalam upaya pengembalian dan pertumbuhan ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19. (Vio Sari/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.