GBS dan Media OutReach Kembangkan Kemitraan Konten Berita di Vietnam

  • Whatsapp

VIETNAM, IN.ID | GBS dan Media OutReach  telah mengembangkan kemitraan konten berita mereka lebih lanjut untuk memperkaya aset media GBS dengan menyediakan perilisan berita bisnis korporasi dalam hubungannya dengan peluncuran 3 situs berita media mereka di Vietnam:

Inside Out, media yang berfokus pada Berita Umum

Bacaan Lainnya

The Global Business Magazine Online, yang berfokus pada Berita Bisnis, dan

Crypto Insider, situs berita media daring pertama di Vietnam yang berfokus pada Kripto

“Media OutReach dan GBS telah menjadi mitra konten siaran berita selama beberapa tahun ini pada situs berita media yang berkembang pesat: Vietnam InsiderVietnam Star, dan Asia Insider.  Dengan peluncuran ketiga situs berita media ini, tentu saja, kami ingin mengembangkan kemitraan ini karena kami percaya dengan rilis berita korporasi autentik yang bermutu tinggi dan waktu nyata dari Media OutReach Newswire serta para kliennya dari seluruh Asia Pasifik dan secara global,” kata Mr. Dung Duong, pendiri GBS.

“Kami ingin menyampaikan ucapan selamat kepada GBS atas investasi mereka yang berkesinambungan dalam membentuk situs berita media baru yang memenuhi kebutuhan para pembaca Vietnam mereka terhadap informasi, dan menyediakan wawasan lebih lanjut bagi komunitas bisnis internasional yang ingin membangun bisnis mereka di Vietnam. Kemitraan baru ini antara Media OutReach Newswire dan GBS merupakan selangkah lebih maju lagi dalam memperdalam kepercayaan antar mitra, dan upaya bersama kami untuk menyediakan berita bisnis korporasi yang bermutu dari Asia Pasifik dan seluruh dunia kepada para pembaca mereka di Vietnam dan seluruh dunia,” kata Ms. Jennifer Kok, Pendiri dan CEO Media OutReach.

Media OutReach Newswire adalah agensi distribusi siaran pers tepercaya di Asia Pasifik dan seluruh dunia. Layanan kantor berita membantu perusahaan mendistribusikan siaran pers korporasi mereka dalam format multibahasa dan multimedia kepada jurnalis yang ditargetkan dari koran, media daring, majalah, publikasi dagang, terminal, dan media penyiaran termasuk pemengaruh (influencer).
 
Dengan memegang peran krusial dalam siklus berita dengan menjadi penghubung yang penting antara pembuat berita (perusahaan) dan produsen berita (media), Media OutReach merasa bangga dengan reputasinya sebagai perusahaan pakar distribusi siaran pers untuk wilayah Asia Pasifik. Inilah satu-satunya agensi distribusi siaran pers yang memiliki jaringan distribusi sendiri, yang terdiri dari 140.000 jurnalis yang meliput 400 kategori perdagangan berita, 65.000 judul media, dan pemasangan berita daring terjamin yang aman di lebih dari 480 situs web berita daring. Distribusi siaran pers Media OutReach Newswire dan pelaporannya dianggap sebagai salah satu yang terbaik dalam industri kantor berita.

Tentang GBS
Didirikan pada tahun 2002, GBS – Global Business Services LLC merupakan salah satu perusahaan layanan bisnis dan legal terbaik di Vietnam yang memiliki jaringan di Asia Tenggara, Timur Tengah, Jepang, Hong Kong, Malta, dan Polandia. GBS juga dikenal sebagai perusahaan media daring yang menerbitkan Vietnam Insider serta situs web berita dan media lainnya. Saat ini, GBS menerbitkan 6 edisi global dalam bahasa yang berbeda-beda. Dan perusahaan ini masih terus berkembang. Untuk informasi lebih lanjut tentang GBS, silakan kunjungi: https://gbs.com.vn
#GBS

Tentang Media OutReach Newswire
Didirikan pada tahun 2009 dan berkantor pusat di Hong Kong, Media OutReach adalah kantor berita global pertama yang dibentuk di wilayah Asia Pasifik, dan memiliki kantor di Singapura, Malaysia, Vietnam, Jepang, Tiongkok, dan Taiwan. Media OutReach adalah satu-satunya perusahaan distribusi siaran pers yang memiliki jaringan distribusi miliknya sendiri di 24 negara dalam wilayah Asia Pasifik; memiliki basis data lebih dari 140.000 jurnalis, 400 kategori dagang, 65.000 judul media, dan 480 kemitraan media.

Sebagai perusahaan distribusi siaran pers dari Hong Kong, Media OutReach menciptakan revolusi dalam industri kantor berita dengan menyediakan pemasangan berita daring yang terjamin berdasarkan bahasa untuk tiap distribusi. Dengan teknologi eksklusif miliknya sebagai inti, Media OutReach Newswire mendistribusikan konten siaran pers multibahasa dan multimedia secara langsung ke kotak surat editor dan jurnalis yang ditargetkan, untuk mengoptimalkan penulisan berita, membangun hubungan media, dan menjadikan proses pelaporan dilakukan otomatis dengan metrik kinerja utama. Laporan pascarilis miliknya yang terdepan memberikan wawasan tentang jurnalis yang mengakses siaran pers tersebut berdasarkan publikasi dan berdasarkan negara.

Pada tahun 2021, Media OutReach dinobatkan sebagai “the Most Important and Influential Asian PR Distribution Service provider for Asia Pacific Region” atau “Penyedia Layanan Distribusi Humas Asia yang Paling Penting dan Berpengaruh untuk Kawasan Asia Pasifik” oleh TMCnet, situs web media daring perdagangan terkemuka di dunia yang mencakup komunikasi dan teknologi.

Media OutReach Newswire adalah mitra distribusi siaran berita dan konten acuan bagi untuk hubungan masyarakat, pemasaran sosial, agensi digital, dan berbagai organisasi di Asia Pasifik. (Zoie Lam/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan