Ketum DPP GARNIZUN Silaturahmi ke Dir Narkoba Polda Sumut

  • Whatsapp

MEDAN, IN.ID | Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Anti Narkoba Dan Zat Adiktif Nasional (DPP GARNIZUN) H. Ardiansyah Saragih, bersilaturahmi dengan Direktorat Narkoba Polda Sumut Kombes Pol Cornelius Wisnu P Adji, di kantor Direktorat Narkoba Polda Sumut, Jumat (14/01/2022).

Dalam pertemuan tersebut H. Ardiansyah Saragih turut didampingi Sekretaris DPW Garnizun provinsi Sumatera Utara Jhon Pardamean Purba, Sedangkan Dir Narkoba Polda Sumut didampingi Kabag Ops Ditnarkoba Polda Sumut AKBP Hendri Sibarani.

“Ketum DPP Garnizun H. Ardiansyah Saragih, melalui WA, miliknnya kepada wartawan media ini menyampaikan Terimakasih kepada Dir Narkoba yang telah menerima kehadiran kami untuk bersilaturahmi.

Dijelaskan oleh H. Ardiansyah Saragih bahwa tujuan utama kehadirannya adalah untuk bersilaturahmi serta membahas hal-hal yang berkembang khususnya yang berhubungan dengan upaya pemberantasan penyalahgunaan narkoba di wilayah Sumatera Utara.

“Untuk DPP GARNIZUN turut kami sampaikan kepada Pak Dir bahwa dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang Insya Allah akan dilaksanakan di Mandalika Nusa Tenggara Barat,” jelas H. Ardiansyah Saragih.

Dirinya juga menjelaskan bahwa DPP Garnizun maupun DPW Garnizun Sumatera Utara siap bekerjasama dan bersinergi dengan Dit Narkoba Polda Sumut khususnya dalam kegiatan yang berhubungan dengan upaya perlawanan terhadap penyebaran serta penyalahgunaan narkoba.

Sementara itu, Sekretaris DPW Garnizun Sumut Jhon Pardamean Purba, menyampaikan agenda DPW Garnizu Sumatera Utara yang akan melaksanakan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba bagi generasi milenial pada tanggal 29 Januari 2022 di Hotel Garuda Plaza Medan.

DPW Garnizun Sumut berharap kepada Dir Narkoba untuk hadir serta menjadi narasumber pada acara tersebut dan untuk suksesnnya kegiatan kami ingin mohon dukungan, harap Jhon Purba.

Sebelumnnya, Dir Narkoba Polda Sumut Kombes Pol Cornelius Wisnu P Adji menyambut baik kehadiran Ketua Umum DPP Garnizun beserta sekretaris DPW Garnizun Provinsi Sumatera Utara untuk bertatap muka serta bersilaturahmi pada hari ini.

“Saya menyambut baik kehadiran Ketua Umum DPP Garnizun Ardiansyah Saragih bersama dengan Sekretaris DPW Garnizun Provinsi Sumatera Utara pada hari ini bisa berjumpa dan bersilaturahmi,” ucap Kombes Wisnu.

Saya sangat menyambut baik inisiatif Garnizun yang mau ikut ambil bagian dalam upaya membantu melawan penyebaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Sumatera Utara.

Upaya perlawanan terhadap penyalahgunaan narkoba ini butuh dukungan seluruh pihak, tidak hanya pemerintah dan kepolisian akan tetapi dibutuhkan juga dukungan dari elemen masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut, Dir Narkoba Polda Sumut ini memberikan apresiasi kepada Pak Ardiansyah Saragih dan Garnizunnya yang mau ikut ambil bagian menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

Kita mendukung kegiatan sosialisasi bahaya narkoba yang akan dilaksanakan oleh DPW Garnizun Provinsi Sumatera Utara pada tanggal 29 Januari 2022 yang akan datang, somoga kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses,” pungkasnya. (Surya Damanik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.