Giat Vaksinasi Didampingi Babinsa Koramil 0822/12 Sukosari

  • Whatsapp

BONDOWOSO, IN.ID | Bersama team kesehatan dari Akper Darma Praja Unibo Bondowoso, Koptu Jumari Babinsa Koramil 0822/12 Sukosari melaksanakan pendampingan dalam rangka menyukseskan vaksinasi Booster atau vaksin ke 3(tiga). Dengan hadir melakukan pengamanan serta pendampingan dalam kegiatan vaksinasi bertempat Paseban Alun-alun RBA Kironggo Bondowoso, Minggu (17/4/2022).

Hampir Tidak ada waktu untuk istirahat dalam rangka membantu mensukseskan program vaksinasi guna percepatan kekebalan tubuh dalam mengatasi penyakit Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Adapun susunan kegiatan pelaksanaan vaksinasi, pendaftaran, screening, lanjut suntikan vaksinasi, menunggu observasi setelah itu warga bisa pulang ke rumah dilanjutkan istirahat”, ujar Koptu Jumari.

Lebih Lanjut, mengatakan sebelum dari semua rangkaian kegiatan vaksinasi dimulai. Para peserta vaksin wajib melalui beberapa tahapan dengan memakai masker, mencuci tangan dan pengecekan suhu tubuh atau dengan alat thermogun.

Alhamdulillah, antusias peserta yang datang sangat luar biasa demi untuk menjaga kesehatan keselamatan dan kebahagian bersama keluarga dan orang terdekat. Diharapkan, kedepannya semua bisa lebih paham lagi, dalam pentingnya menjaga kesehatan badan, pikiran dan hati,” tutupnya. (Yan’s/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.