Team Teropong Timur News Bagi-Bagi 450 Bungkus Takjil

  • Whatsapp

BONDOWOSO, IN.ID | Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, sekaligus bulan yang menjadi suri tauladan bagi sesama elemen masyarakat untuk berbagi rasa kepada sesama umat manusia.

Seperti yang dilakukan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM Teropong) dengan Wartawan Teropong Timur News, yang membagi-bagikan sebanyak 450 bungkus takjil kepada pengguna Roda Dua dan Roda Empat di Jalan Raya Situbondo-Bondowoso,atau lebih tepatnya di Depan PG Prajekan, Bondowoso, Jawa Timur, Minggu (17/04/2022) sekira pukul 16.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Kabiro Teropong Timur News Bondowoso, Eko Suwarno kepada awak media mengatakan, bahwasanya ini merupakan momentum baik di Bulan Suci Ramadhan 1443 H. Dan kegiatan ini untuk mempererat Tali Silaturahmi, Keharmonisan dan Kekompakan bersama pengurus LSM Teropong, Anggota LSM Teropong dan Wartawan Teropong Timur News.

“Mudah-mudahan kegiatan bagi-bagi takjil ini mendapatkan berkah dan semoga kita semua senantiasa diberikan Kesehatan dan menjalankan ibadah puasa dengan penuh Ketulusan dan Keikhlasan sesuai tuntunan Baginda Nabi Besar Muhammad S.A.W.,” tutur Kabiro Bondowoso

Hal senada juga disampaikan Korlap LSM Teropong, Yon Sudiono atau biasa di panggil Yongki ini mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh rekan-rekan teropong baik itu LSM ataupun wartawan yang telah sudi datang.

“Saya mengucapkan Alhamdulillah karena acara berjalan dengan sukses, semoga kegiatan ini bisa seterusnya di lakukan. Dan semoga dengan berbagi takjil ini bisa bermanfaat untuk saudara-saudaraku yang telah melaksanakan Ibadah Puasa,”. tutupnya kepada awak awak media. (Yan’s/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.