Harlah Pagar Nusa ke 36 Tahun 2022

  • Whatsapp

JOMBANG, IN.ID | Hari Minggu tanggal 09 Januari 2022 pukul 09.35 s.d 12.05 WIB, bertempat di Aula PCNU Kabupaten Jombang Jl Raya Mojoagung No. 90 Dsn. Gambiran Utara Ds. Gambiran Kec. Mojoagung Kabupaten Jombang dilaksanakan Harlah Pagar Nusa ke 36.

Acara hari ulang tahun Pagar Nusa hari ini sedikitnya diikuti 400 anggota dan simpatisan Pagar Nusa.

Bacaan Lainnya

Menurut ketua panitia Suprapto menyampaikan bahwa acara dimulai dari pukul 09. 35 WIB hingga selesai berjalan dengan hikmat dan sesuai protokol kesehatan.

Ditambahkanya, acara tersebut juga dihadiri PW. Pagar Nusa Jatim Dr. Salahuddin Faturrohman, H. Abdul Rochim Ketua Pencak Silat Cabang Pagar Nusa Kabupaten Jombang dan Kompol Purwo Ar. Kapolsek Mojopanggung serta LH. Abdul Rohman, Ketua FKDM Kecamtan Mojopanggung.

Selain dari itu turut hadir juga KH. Bahtiar putra Gus Maksum selaku pendiri Pencak Silat Pagar Nusa dan santriwan santriwati yang baru bergabung di Pagar Nusa.

Kepada media Independentnews.id ketua panitia menyampaikan acara hari ini bertajuk “Berdikari Berprestasi Bela Kyai Samapi Mati” bertujuan untuk menjadikan Pencak Silat Pagar Nusa menanamkan nilai nilai Akhlaqul Karimah dengan saling menghormati sesama orang serta bersikap baik kepada siapapun, papar Suprapto.

Ditambahkannya, acara pengukuhan dan anggota baru selain dihadiri para petinggi NU dan Pagar Nusa Forkompinda juga turut hadir memeriahkan acara ulang tahun yang ke 36, dan berahir pada pukul 12. 05 WIB. (Rls/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.