Imigrasi Langsa Raih Penghargaan dari Kemenkumham Aceh

  • Whatsapp
Foto : Kakanwil Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman (kanan) menyerahkan penghargaan kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa, Jumat 25/03/2022 pukul 12:05 Wib.

LANGSA, IN.ID | Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa meraih penghargaan Kategori Responsif Terhadap Tupoksi Kepegawaian dari Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh.

Penyerahan penghargaan itu berlangsung usai berlangsungnya Rapat Koordinasi Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, di Hotel Grand Aceh Syariah.

Bacaan Lainnya

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa, Darori, Kamis (24/3/2021) mengatakan, kegiatan rapat koordinasi ini merupakan agenda tahunan untuk melakukan Evaluasi Kinerja Tahun 2021. Serta meningkatkan strategi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi di Wilayah dalam mencapai target tahun anggaran 2022,” ucap Kepala Kantor Imigrasi.

Dalam kegiatan itu dilaksanakan pemberian penghargaan kepada satuan kerja yang mempunyai kinerja yang baik dalam berbagai kategori. Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa berhasil meraih penghargaan sebagai Unit Pelaksana Teknis Kategori Responsif Terhadap Tupoksi Kepegawaian (UPTKRTTK).

“Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman. Penghargaan ini diterima atas kerja keras dari tim Urusan Kepegawaian Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa,” pungkasnya. (Aldi/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.