Optimalisasi Vaksinasi, Dandim 0822, Kapolres & Wabub Rakor Bersama

  • Whatsapp

BONDOWOSO, IN.ID | Dalam rangka percepatan dan optimalisasi vaksinasi nasional Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla) bersama Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar Rahmat, SE, M.Si dan Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK melaksanakan rapat koordinasi bersama Para Danramil, Kapolsek, Kepala Puskesmas Se Kab. Bondowoso bertempat di Ruang Shaba Bina Praja II Pemkab Bondowoso Jl. Amir Kusman No. 02 Kel. Dabasah Kec. Bondowoso Kab. Bondowoso, Kamis (24/3/2022).

Dalam acara tersebut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla) memberikan arahan antara lain:
a. Bahwa pencapaian vaksinasi wilayah kota merupakan peringkat ke 4 dari bawah, Saat ini ada beberapa kecamatan yang pencapaian vaksinasi kurang maksimal dan harapannya rakor saat ini bisa mengerti kendala yang membuat kurang maksimalnya vaksinasi di beberapa Kecamatan, sehingga kita bisa ambil solusinya hingga bisa lebih maksimal.

Bacaan Lainnya

b. Kodim 0822/Bondowoso akan bekerja keras dalam membatu percepatan vaksinasi dan saat ini saya ulangi lagi perintah saya kepada seluruh danramil jajaran Kodim 0822/ Bondowoso bahwa tingkatkan semangat dalam pelaksanaan vaksinasi dan tingkatkan sinergitas dengan semua elemen dalam mensukseskan percepatan vaksinasi.

c. Gunakan dan libatkan Toga, Tomas dalam pelaksanaan vaksinasi dan yang lebih efektif gunakan Kadus dalam kegiatan vaksinasi yang mana sudah sangat dekat dengan masyarakat.

d. Mari kita dukung secara maksimal dalam percepatan vaksinasi di kabupaten Bondowoso. Kekompakan, kerja sama dan sinergitas merupakan salah satu kunci dalam mensukseskan percepatan Vaksinasi.

e. Beberapa sumber daya percepatan vaksinasi yaitu:
– Forkopimda solid
– Dukungan TNI/Polri
– Adanya dukungan Toga,Tomas
– Adanya dukungan mahasiswa dan kaum melinial
– Pelibatan pengusaha, Bank dan BUMN
– Optimalisasi PNS, perangkat kelurahan dan desa
– Pelibatan seluruh personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas
– Ponpes, Kyai, Lora dan Gus
– Pelibatan HMI, PMII dan GMNI
– Pemberian CSR. (Yan’s/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan