Ini Pesan Kolonel Inf Purn JSM Damanik untuk Ormas SKP

  • Whatsapp

SUMUT, IN.ID | Ini pesan Kolonel Inf Purn JSM Damanik, SSos untuk seluruh pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Organisasi Masyarakat Setya Kita Pancasila (DPW Ormas SKP) Provinsi Sumatera Utara dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, melalui WhatsApp Group DPW SKP Sumut, Jumat (03/06/2022).

“JSM Damanik yang juga sebagai Dewan Pembina SKP Sumut itu menyampaikan, Pancasila adalah pondasi dari bangunan bernama Negara Kesatuan Republik Indonesia, sebuah landasan yang mengedepankan Ketuhanan, Kemanusiaan yang adil dan beradab, Persatuan seluruh rakyat Indonesia untuk mencapai kemakmuran yang berkeadilan sosial.

Bacaan Lainnya

Lahirnya Pancasila telah membawa peradaban sehingga hari ini, Indonesia masih berdiri tegap sebagai negara yang merdeka dan berdaulat,” ungkapnya.

“Meski dalam perjalanannya, begitu banyak tantangan yang dilalui, namun kita tetap bertahan dan bahkan bangkit lebih kuat. Ini adalah bukti bahwa Indonesia adalah bangsa yang ulet.

“Mari maknai peringatan Hari Kelahiran Pancasila tahun ini dengan membangkitkan kembali semangat juang bersama agar kita mampu membangun peradaban, tidak hanya bagi bangsa Indonesia, tetapi juga umat manusia di dunia,” pungkasnya. (Surya Damanik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.