JWI Hadir Memberikan Bukti Bukan Sekedar Omdo

  • Whatsapp

JAKARTA, IN.ID | Satu lagi organisasi jurnalis hadir di Indonesia sebagai wadah untuk mengayomi, memberikan bantuan hukum, pendidikan dan pelatihan juga mensejahterakan para insan pers di seluruh tanah air.

Organisasi tersebut diberinama Jaringan Wartawan Indonesia (JWI), yang dipimpin langsung oleh owner/pemilik beberapa media online di daerah pulau Jawa bahkan beliau sudah mengembangkan group perusahaan medianya hingga ke Provinsi Aceh, Qusairy Sumbermanggis.

Bacaan Lainnya

Hadir sebagai penasehat dan pembina tokoh pers dan tokoh masyarakat tanah air. Sedangkan untuk sekretaris jenderal berasal dari daerah Aceh, S. Ramadhan Djamil.

JWI hadir untuk memberikan solusi bukan hanya sekedar janji, bukan hanya sebuah organisasi seromonial atau ajang ikut-ikutan. JWI memberikan solusi untuk peningkatan SDM para insan pers di tanah Air.

Insyaallah dalam waktu dekat kita akan mengelar deklarasi pembentukan JWI di Jakarta. Dan sampai hari ini segala kelengkapan sedang kita laksanakan termasuk AD/ART, lambang, mars, badan hukum dan kantor sekretariat.

Antusias kawan-kawan di seluruh daerah begitu luar biasa dan sudah hampir 20 provinsi yang menyatakan diri bergabung bersama JWI, karena target kita adalah pembentukan dalam secepatnya untuk 32 Provinsi di seluruh Indonesia. Dan target JWI di saat deklarasi minimal sudah mencapai 80 persen pembentukan di seluruh provinsi di tanah air, dan kita sangat mendukung antusias dari para rekan jurnalis semua, demi tercapainya apa yang sudah kita rencanakan, ujar Chaidir Toweren, SE ketua OKK JWI pusat. (sRj/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.