Kodim 0822 Bondowoso Gelar Vaksinasi Mobile Selama Ramadhan

  • Whatsapp

BONDOWOSO, IN.ID | Kodim 0822/Bondowoso terus berupaya melakukan percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Bondowoso. Salah satunya dengan terus melakukan serbuan vaksinasi kepada masyarakat umum selama Ramadhan secara mobile, Sabtu (16/4/2022).

Selain tetap menggelar vaksinasi dipusatkan di Alun-alun RBA Kironggo Bondowoso bekerja sama dengan Polkes 05.09.15 Bondowoso juga mengerahkan tenaga kesehatannya untuk melaksanakan serbuan vaksinasi secara mobile. Vaksinasi mobile ini digelar setiap hari dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Bacaan Lainnya

Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla) menjelaskan, “Vaksinasi mobile ini dilakukan untuk mempermudah masyarakat khususnya yang belum memperoleh vaksinasi Covid-19 baik dosis 1, 2 dan Booster.

Dandim Bondowoso berharap, vaksinasi mobile ini bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi secara gratis dan mudah serta tidak perlu pergi jauh-jauh dari lokasi bekerja. Vaksinasi mobile dilaksanakan di sejumlah pasar menjelang berbuka puasa dan di beberapa masjid setelah Sholat Tarawih.

Vaksinasi mobile itu sendiri dilakukan serentak seluruh Indonesia, tindak lanjut dari perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa,” pungkasnya. (Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.