Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Virtual Vaksinasi dan HUT ke-66 Lantas Bhayangkara

  • Whatsapp

BONDOWOSO, IN.ID – Kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, 2021. Selain vaksinasi kepada Masyarakat Pemulung dan Tuna Wisma, Satuan Lalu Lintas Polda Jatim juga memberikan bantuan sosial berupa sembako, sebanyak 1.700 paket, dan uang tunai.

Selain itu, Forkopimda Jatim juga menyapa 39 Polres jajaran secara virtual, yang juga melakukan kegiatan serupa, yakni vaksinasi kepada masyarakat Tuna Wisma sebanyak 3.700 orang, seluruh Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Bertempat di Loby Mapolres Bondowoso Jln. Veteran No. 01. Kec/Kab. Bondowoso telah dilaksanakan Kegiatan Vaksinasi dan Tasyakuran serta Bhakti Polisi Lalu Lintas untuk Tuna Wisma terdampak Covid 19 dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 tahun 2021 secara virtual dengan Polda Jatim, Kamis (23/9/2021).

Hadir dalam tasyakuran di Polda Jatim antara lain, Gubernur Jatim, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si, Pandam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M dan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H.,

Dan hadir pula di Tasyakuran Mapolres Bondowoso antara lain, Kapolres Bondowoso, AKBP Herman Priyanto, S.I.K, Kasdim 0822 Bondowoso, Mayor Irawan Setiyadi, SH, Asisten I Pemkab Bondowoso, Mahfud Djunaedi, S.Sos dan Kasat Lantas Polres Bondowoso AKP Didik Sugiarto, S.H.

Kegiatan HUT ke-66 Polisi Lalu Lintas ini dilaksanakan secara Virtual dan sederhana di masa Pandemi Covid 19 ini dengan tema “POLANTAS YANG PERSISI, TANGGUH DAN ERA KENORMALAN BARU”.

(Sy/Redaksi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *