Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66 Satlantas Gelar Tasyakuran

  • Whatsapp

SUMENEP, IN.ID – Satlantas Polres Sumenep menggelar tasyakuran bersama para tunawisma di Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, ‘Polantas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru’, digelar di halaman Satpas Sim Polres Sumenep Jl. Urip Sumoharjo No.35 Desa Pabian Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep pada Kamis 23/09/2021.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti dalam keterangan persnya menjelaskan, bahwa kegiatan Tasyakuran dan Bhakti Polisi Lalu Lintas untuk tunawisma terdampak Covid-19 juga dilaksanakan secara virtual dengan Kapolda Jatim.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya sebanyak 75 orang tunawisma telah dilaksanakan vaksinasi Covid-19 dalam rangka meningkatkan head immunity masyarakat segera terbentuk.

Dalam kesempatan tersebut Satlantas Polres Sumenep juga memberikan bingkisan sembako kepada 75 orang tunawisma yang terdampak Covid-19. Dengan harapan pembagian bingkisan sembako tersebut untuk mengurangi beban hidup para tunawisma.

Hadir pada kegiatan tasyakuran bersama para tunawisma di Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, ‘Polantas Yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru’ adalah;
1. Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya, SIK, SH, MH
2. Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, AMd
3. Sekda Kab Sumenep Ir. Edi Rasiady, SH
4. Kajari atau yang mewakili
5. Kadinkes Kab Sumenep Agus Mulyono, MCH
6. Kasatpol PP Sumenep
7. Kadis Pendidikan Sumenep atau yang mewakili
8. Para PJU Polres Sumenep
9. Kepala Jasa Raharja Sumenep
10. Kadishub Sumenep atau yang mewakili dan
11. Kepala Jasa Raharja Kab Sumenep.

(Wrd/Mz)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.