Kegiatan Rutinan Reuni Cadas Angkatan TNI AD 2001 Gelombang 2

  • Whatsapp

BONDOWOSO, IN.ID | Bertempat di kediaman Koptu Andi Partonan Harahap di Perumahan Tata Residency di Jl. Brigpol Sudarlan Desa Penambangan Kecamatan Curadami Bondowoso.telah diadakan acara Rutinan Reuni Cadas (Calon Tamtama 2001) TNI AD Angkatan 2001 Gelombang Ke 2. Minggu (4/12/2022).

Pertemuan Rutin Cadas ini digelar satu bulan sekali dan diadakan secara bergiliran di tempat tinggal anggota Cadas itu sendiri yang beranggotakan -+65 orang, pada Intinya Reuni ini untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama Angkatan TNI AD 2001 yang berdinas di dalam kota maupun luar kota.

Bacaan Lainnya

 

Walaupun sudah berbeda pangkat atau berbeda tempat dinas ,baik di Yonif ataupun Kodim jajaran Tapal Kuda tidak membuat perbedaan di yg intinya reunian ini untuk memupuk kembali Tali persaudaraan dan komunikasi antar sesama letting ibaratnya walaupun tak sedarah tetapi tetap saudara.

Dan tujuan utamanya dari Reuni Cadas ini adalah menjunjung tinggi rasa sosial atau kemanusiaan diantaranya apabila ada dari salah satu keluarga Cadas ini yang mungkin sakit atau kesusahan bisa saling peduli dengan cara berkomunikasi dan bermusyawarah bagaimana cara membantu keluarga Cadas yang mengalami kesusahan.

Koptu Andi Partonan Harahap yang masih berdinas di Yonif Raider 514/SY,Kostrad Bondowoso mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh rekan rekan dan keluarga Cadas yang telah hadir ke kediaman nya.

“Terima kasih saya ucapkan keoada seluruh rekan rekan beserta keluarga yang telah menyempatkan diri ha di di acara ini” ujar nya kepada media.
“Secara pribadi saya minta maaf yang sebesar besarnya apabila ada sambutan dan suguhan yang kurang berkenan” tambahnya.

“Mudah mudahan bagi saudara kita yang saat ini belum bisa hadir atau berhalangan di bulan depan bisa berkumpul dan menyempatkan diri untuk hadir di Reuni Cadas selanjutnya,dan semoga kita semua diberi kesehatan dan kesuksesan .Aamiin.Salam Cadas Sakduluran,” tutupnya. (Fs.Sinaga/Yan’s)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *