Ketua Ceo Chapter Sulut Feiby Mokoginta Temu Ramah & Bukber

  • Whatsapp

MANADO, IN.ID | Ceo Chapter Sulawesi Utara yang dinahkodai oleh seorang pengusaha wanita yang sukses di Jakarta Feiby Mokoginta atau yang akrab disapa Fei melakukan acara buka bersama sesama penggurus dan dihadiri juga Owner Mega Mass, Legislator dan para pengusaha, Rabu 27/April/2022.

Acara Bukber ini sekaligus acara ramah tamah dan perkenalan penggurus Ceo Chapter Sulut yang dihadiri oleh ketuanya langsung.
Disamping membahas beberapa program yang akan dilaksanakan, salah satunya yang akan dilaksanakan Diving mengingat laut dan pantai di Manado sangat cocok untuk melaksanakan kegiatan itu sekaligus bisa menghadirkan touris lokal dan mancanegara.

Bacaan Lainnya

“Ceo Chapter hadir di Sulut dari berbagai latar belakang Suku, Agama dan Ras yang berbeda beda tetapi mempunyai tujuan bersama, bersinergi, berkolaborasi untuk perkembangan perusahaan para anggota yang bertujuan untuk memberi kontribusi baik pikiran, tenaga dan materi bagi kemajuan perekonomian bangsa dan negara serta mampu bersaing secara global,” jelas Tritan.

Ketua Ceo menambahkan, bahwa acara ini sebagai wujud silahturahmi keluarga besar Ceo agar saling kenal dan semoga Ceo bisa menjadi pelopor untuk kemajuan Negara kita yang tercinta.

Tampak juga hadir dalam acara ini Owner Mega Mass Amelia Tungka, Legislator Lilly Binti, Rober Tambuwun dan pengurus Ceo Sulut.

Perlu diketahui Komunitas Ceo Indonesia ini adalah kumpulan para Direktur dan komisaris.

Di akhir acara Ketua Ceo Chapter mengucapkan terima kasih kepada yang telah hadir penasehat Ceo Tritan Sahputra, Owner Mega Mass para Legislator dan pengurus yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara ini yang dilaksanakan di Grand Whiz Mega Mas.

Ceo Chapter Sulawesi Utara ini sudah berdiri pada tahun 2016, sedangkan Ketua Umum Ceo ini adalah ibu Trisya Suherman seorang pengusaha yang sukses di Ibukota dan sebagai pembina Ceo Chapter ini di pusat Jendral Purn DR H Moeldoko. (Srdj/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.