Ketua Umum Relawan ETOR Umrohkan Gratis 40 Jamaah ke Tanah Suci

  • Whatsapp

SURABAYA, IN.ID | Ketua Umum Relawa0n Erick Thohir0 (ETOR) Edy Torana, SH, MH, M.Kn, CLA memberangkatkan 40 orang jamaah umroh ke Tanah Suci Mekkah Saudi Arabia, Kamis (10/8/2023). Tujuan ibadah ini untuk memanjatkan doa keselamatan bangsa Indonesia jelang HUT RI ke 78 dan mendoakan Erick Thohir sebagai Wakil Presiden RI.

Alhamdullilah kali ini kami memberangkatkan 40 orang jamaah umroh dari Keluarga Besar Relawan ETOR. Rombongan akan saya pimpin langsung sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas segala rejeki dan keselamatan yang diberikan,” kata Edy Torana saat diwawancarai, Kamis (10/8/2023) di Surabaya.

Bacaan Lainnya

Kata Cak Etor sapaan akrabnya, selain itu salah satu tujuan ibadah umroh ini untuk memohon Ridho Allah SWT dan mohon ampunan atas segala dosa-dosa. Seluruh peserta umroh juga mendoakan Menteri BUMN Erick Thohir mendapat Ridho Allah SWT menjadi Wakil Presiden RI tahun 2024-2029.

Semoga di usia HUT RI ke 78 Indonesia tambah maju dan sejahtera. Semoga Bapak Erick Thohir Menteri BUMN RI sehat selalu dan pencalonannya di bursa Wapres RI tercapai,” ucapnya.

Menurut Cak Etor, perjalanan paket private umroh executive Rombongan Relawan ETOR ini selama di madinah akan tinggal di Hotel Movenpick (bintang 5). Dimana di mekkah akan tinggal di hotel Al Marwa Rayhan by Rotana (bintang 5) yang sangat dekat Masjidil Haram dengan waktu 3-5 menit berjalan kaki dari Hotel ke Masjidil Haram.

Sedangkan perjalanan dari Madinah menuju Mekkah tidak menggunakan Bus yang membutuhkan waktu 6-7 jam perjalanan. Melainkan menggunakan kereta cepat Al Haramain yang hanya butuh waktu hanya 2 jam perjalanan.

Rombongan keluarga besar Relawan ETOR akan memiliki pengalaman dan sensasi tersendiri dalam melaksanakan Ibadah Umroh kali ini. Semua jamaah umroh yang berjumlah 40 orang, dapat melaksanakan ibadah umroh secara gratis,” katanya.

Semua biaya umroh ditanggung Oleh EDY TORANA, S.H.,MH., M.Kn., CLA sang Ketua Umum Relawan Erick Thohir (ETOR) yang memang dikenal sosok Filantropis. Cak Etor dikenal senang melakukan kegiatan kegiatan sosial dan keagamaan.

Cak Etor yang juga merupakan Lawyer handal di Jawa Timur serta Promotor Musik Nasional ini telah beberapa kali mementaskan konser Musik dengan artis-artis Nasional. Diantaranya seperti Ari lasso, Andra and The Backbone, HIVI, NOAH dan DEWA 19.

Sampai saat ini Cak Etor sudah memberangkatkan sebanyak 200 orang ke Tanah Suci Mekkah. Hal ini sudah ia lakukan selama 10 tahun terakhir ini. Dirinya mempunyai cita cita sebelum meninggal dunia bisa memberangkatkan sebanyak 1.000 orang jamaah umroh ke tanah suci.

Saya punya keinginan bisa memberangkatkan 1000 orang berangkat umroh ke Tanah Suci Mekkah untuk mengharapkan Ridho Allah SWT.¬†Semoga setiap langkah dimudahkan untuk mencapai cita cita mulia tersebut,” pungkas Cak Etor. (Red)

Penulis: Gus Din

Pos terkait

Tinggalkan Balasan