Polres Bondowoso Bersama Ibu Bhayangkari Salurkan Bantuan Air Bersih ke Masyarakat

  • Whatsapp

BONDOWOSO, IN.ID|Wilayah Kabupaten Bondowoso di musim kemarau seperti sekarang ini, masyarakat khususnya di Kabupaten Bondowoso susah untuk mendapatkan air bersih.

Menyikapi hal ini, Polres bekerja sama dengan BPBD Kabupaten Bondowoso memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat, seperti di Desa Purnama Kecamatan Tegalampel Kabupaten Bondowoso, Kamis (10/08 2023).

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu saja, selain memberikan bantuan air bersih, Ibu-ibu Bhayangkari juga memberikan bantuan sembako berupa beras kepada masyarakat di Desa Purnama khususnya.

Dalam hal ini Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K turun langsung bersama Ibu-ibu Bhayangkari memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat Desa Purnama Kecamatan Tegalampel Kabupaten Bondowoso. Bantuan diberikan sebagai wujud kepedulian pihak Polres Bondowoso terhadap masyarakat yang terdampak kemarau panjang.

Sebanyak 2 unit truk tangki air bersih yang masing masing berisi 5000 liter air disalurkan ke Desa Purnama Kecamatan Tegalampel Kabupaten Bondowoso, tak hanya bantuan air bersih tetapi Ibu-ibu Bhayangkari juga memberikan bantuan Sembako berupa beras kepada masyarakat khususnya Desa Purnama, “ujar Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K.

Orang nomer satu di jajaran Mapolres Bondowoso juga menambahkan, pemberian bantuan sosial berupa penyaluran air bersih merupakan bagian dari kegiatan Bakti Sosial Polri Presisi yang digelar secara serentak oleh jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia.

Kegiatan sosial dengan bantuan air bersih dan juga sembako berupa beras tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Diharapkan dapat memberi manfaat kepada masyarakat dan mempererat kebersamaan antara Polri dan masyarakat,” imbuh Kapolres Bondowoso.

Tak hanya itu, Kapolres Bondowoso juga berharap bahwa penyaluran bantuan air bersih dan bantuan beras ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan kegiatan ini akan berkelanjutan.

Diharapkan penyaluran air bersih serta bantuan sembako berupa beras ini dapat bermanfaat bagi warga dan meringankan kebutuhan warga akan air bersih, di musim kemarau saat ini dan juga bisa sedikit membantu masalah pangan kepada masyarakat,” pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K. (Yan’s)

Sumber:Humas polres Bondowoso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan