Kinerja POLRI Saat Ini Sangat Memuaskan

  • Whatsapp

MEDAN, IN.ID | Di bawah kepemimpinan Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kinerja Kepolisian Republik Indonesia sangat memuaskan. Bila dilihat dari hasil survei Lembaga Survei Alvara Strategi Indonesia, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebesar 86,5% berbanding dengan hasil survey tahun sebelumnya yang diambil dari hasil survey dari Litbang Kompas sebesar 70,8%, maka disimpulkan bahwa terjadi Peningkatan yang signifikan lebih dari 15,7%, ini adalah pencapaian yang luar biasa.

Pada perayaan Hari Bhayangkara ke-76 ini, saya sangat mengapresiasi Kinerja Polri yang sangat memuaskan, prestasi yang luar biasa dan tingkat kepercayaan masyarakat yang tinggi kepada Institusi Polri, ujar Dody Lukas, S.Th., M.M. kepada awak media, Jum’at (1/7/2022).

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua Moeldoko Center Sumut, Bapak Kapolri adalah Pimpinan Terbaik Polri di masa kini, dengan kepemimpinan beliau, Citra Kepolisian menjadi sangat baik di mata masyarakat dan tingkat Kepercayaan yang sangat tinggi ini merupakan hasil dari Visi Presisi yang diusung Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Presisi yang merupakan singkatan dari prediktif, responsibilitas, transparansi, dan berkeadilan membuat pelayanan kepolisian Republik Indonesia menjadi lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat.

Hal demikian juga terasa di provinsi Sumatera Utara, lewat Kepemimpinan Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol R. Z. Panca Putra Simanjuntak, Citra Kepolisian di Sumut juga menjadi sangat baik di mata masyarakat. (Darmayani/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.