Rosni Terpilih Sebagai Ketua DPK PKP Jakarta Timur

  • Whatsapp

JAKARTA, IN.ID | DPP PKP DKI Jakarta dalam berbenah diri untuk melakukan persiapan menghadapi verifikasi KPU, dengan target membentuk DPK DPK 100 persen dan 75 persen kecamatan dan memiliki anggota sebanyak 3000 KTA.

Ramadhan Djamil selaku ketua DPP PKP DKI Jakarta mengatakan kita sangat optimis PKP akan lolos sebagai peserta pemilu pada tahun 2024 ini. Keseriusan dan kerja keras kita DPP, DPK maupun DPC terus secara kompak dan solid bergerak untuk membantu pembentukan DPC DPC yang belum ada.

Bacaan Lainnya

DPP PKP DKI Jakarta hari ini sudah meng SK kan kepenggurusan DPK PKP Jakarta Timur dan sebagai ketua Ibu Rosni, sekretaris dipercayai kepada Bpk Zainudin Sogan dan sebagai bendahara Bpk Akhnem Hassan.

Komposisi ini DPP PKP DKI Jakarta sangat yakin di tangan Ibu Rosni PKP akan jaya khususnya di Jakarta Timur.

Ramadhan juga berpesan agar dalam menghadapi verifikasi ini segera disiapkan syarat syaratnya seperti Keterangan Domisili Kantor, Rekening Partai, KTA anggota dan foto kantor.

Dan akhir kata Ramadhan mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPK PKP Jakarta Timur yang sudah mau bergabung dengan rumah besar kita Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) dan selamat bekerja. (Srdj/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.