KNPI Riau Akan Gelar Berbagai Kegiatan Baksos

  • Whatsapp

PEKANBARU, IN.ID | Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Riau, di bulan Ramadhan 1433 H/2022, akan menggelar berbagai kegiatan di Kota Pekanbaru.

Ketua KNPI Riau Larshen Yunus didampingi Wakil Ketua Bidang Ketenagakerjaan Hendro Yunihartoyo kepada wartawan mengatakan, Iven yang akan digelar ini berbagai macam kegiatan.

Bacaan Lainnya

“Dalam bulan suci Ramadhan ini, kami akan melakukan kegiatan sosial seperti mengunjungi Pondok Pesantren, Panti Asuhan dan rumah-rumah masyarakat disabilitas. Disana, nantinya kami akan memberikan sedikit bantuan berupa sembako dan tali asih,” ujar Larshen Yunus didampingi Hendro kepada wartawan, Senin (4/4/2022), di Pekanbaru.

Larshen berharap, dengan kehadiran KNPI Riau di tengah-tengah masyarakat ini mendapatkan berkah bagi kita semua di bulan suci Ramadhan.

Selain kegiatan sosial tersebut, sambungnya, KNPI Riau juga akan menggelar bazar murah serta turnamen futsal tingkat SMA se-kota Pekanbaru.

“Sebelumnya, kami juga telah melakukan kunjungan silaturahim ke rumah beberapa mantan Ketua KNPI Riau, dengan tujuan untuk merawat silaturahim. Dan juga kami telah membagikan daging kurban sebanyak 30 bungkus untuk para sesama pengurus KNPI Riau,” jelasnya. (sRJ/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.