Momen HPN, Kapolres Metro Ajak Awak Media Nikmati Bakso

  • Whatsapp

BEKASI, IN.ID | Berbagai cara dilakukan dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN), salah satunya yang dilakukan Kapolres Metro Bekasi dengan mengajak para awak media untuk menikmati bakso kaki lima yang kebetulan melintas di Mapolres Metro Bekasi.

Suasana depan gedung promoter Polres Metro Bekasi mendadak ramai dikerumuni awak media baik media elektronik, TV, Media cetak maupun online, namun dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan, di tempat tersebut para awak media bukan untuk melakukan peliputan yang memang menjadi tujuan para media, namun adanya awak media untuk menikmati bakso kaki lima yang di panggil Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setiawan, SIK, SH, M.Hum untuk menikmati bersama dengan awak media.

Bacaan Lainnya

“Setelah tadi sempat memberikan tumpeng kepada awak media di acara Hari Pers Nasional (HPN) saya spontan memanggil Abang tukang bakso yang melintas untuk dapat kita nikmati bersama” ujar Kapolres Metro Bekasi.

“Ini bentuk sinergitas dan kebersamaan yang kami lakukan antara kami petugas kepolisian dengan para awak media, dan dengan moment Hari Pers Nasional ini diharapkan kemitraan antara kepolisian dengan awak media semakin terjalin,” tegas Kapolres.

Hal senada juga diungkapkan ketua Pokja Polres Metro Bekasi Didit Junaidi yang di ketahui sebagai jurnalis MNC Grup, yang mengaku sangat berterima kasih dengan apa yang telah dilakukan Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setiawan dengan memberikan kejutan di Hari Pers Nasional tahun 2022 ini.

“Belum pernah kami awak media mendapatkan kejutan luar biasa di Hari Pers Nasional sebelumnya, termasuk mengajak kami makan bakso bersama,” ucap Didit Junaidi.

“Kami sebagai awak media yang memang concern memberitakan di Wilayah Hukum Polres Metro Bekasi, berharap ke depannya kemitraan semakin terjalin dan dapat berkolaborasi untuk kemajuan wilayah Kabupaten Bekasi,” pungkas Didit. (Agus Yusbiyadi/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.