Partai Politik Perlu Sosok Jenderal TNI (Purn) Moeldoko

  • Whatsapp
Foto : Jenderal TNI (Purn) Moeldoko

JAKARTA, IN.ID | Syahruddin Ramadhan Ketua DPD Brigade Anak Serdadu (BAS) Kota Langsa provinsi Aceh. Nama Moeldoko memang belum tinggi di bursa elektabilitas karena Moeldoko belum pernah menyalonkan diri sebagai capres, caleg dan cagub, seperti tokoh2 lain yang elektabilitasnya tinggi.

dan Moeldoko tidak melakukan pencitraan seperti capres lainnya.

Bacaan Lainnya

namun sosok Moeldoko di yakini punya strategi yang matang dan jitu, Ingat beliau pernah memenangkan pasangan Jokowi Maruf Amin di bursa Pilpres 2019 lalu. Saat itu beliau adalah Ketua Harian Tim Kampanye Nasional, dimana jaringan semua relawan Jokowi-Maruf Amin di bawah Moeldoko.

Moeldoko sudah punya akar rumput dari HKTI , lalu beliau banyak membina Organisasi2 besar yang memiliki jaringan senusantara. Bahkan Moeldoko sering mendapat Gelar kehormatan dari Raja Raja Senusantara, dan selama di KSP banyak masalah-masalah rakyat di selesaikan oleh beliau. lalu 70% kader Demokrat yang kecewa dan mendirikan KLB Demokrat meminta Moeldoko menjadi ketua umum ini sudah merupakan salah satu bukti nyata, Moeldoko sudah memiliki massa yang nyata, jadi bukan massa di dunia maya.

Juga dilihat berdirinya Moeldoko Center, dari relawan Moeldoko yang militan dalam waktu sebentar sudah ada di 34 Provinsi, dan pelosok negeri. Juga sudah ada muncul relawan relawan Moeldoko seperti : Komando Moeldoko, Fanbase Moeldoko, Relawan Moeldoko Maju, Promo (Pro Moeldoko), Aliansi Simpatisan Moeldoko dan masih banyak lagi yang setiap hari makin bertambah

Tentunya Parpol yang menggusung Moeldoko tidak perlu lagi bekerja keras.

Disamping itu kisah hidup Moeldoko, menjadi inspirasi bangsa, ini sangat menarik untuk mengambil hati masyarakat.
Beliau dari seorang anak desa yang hidup penuh kekurangan, bisa menjadi Jenderal bintang 4, Panglima TNI, dan menjabat Kepala Staf Presiden RI 2 periode. Selama bekerja bersungguh2 dan Berprestasi, yang membanggakan peraih Adhimakayasa (terbaik di fisik, emosional dan akademisi), dan Indonesia perlu mantan militer yang Nasional yang kelas Kaliber, Indonesia perlu TNI untuk 2024 perlu sosok yang tegas dan berani yang akan membawa keamanan & kedamaian untuk Negeri. Tidak adalagi paham paham yang mau ganti2 Ideologi Pancasila

Sugiarto relawan dari Demak menambahkan : semoga banyak pihak mulai cerdas untuk kepentingan bangsa & negara.

Mide Pengurus Pemuda Pancasila Sulsel : semoga Parpol dapat memilih figur yang benar benar kapabel dan sesuai kebutuhan Indonesia saat ini, Moeldoko adalah solusi jawaban yang tepat untuk Indonesia. (TS/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.