Partai UKM Indonesia Resmi Terbentuk di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, IN.ID | Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai UKM Indonesia Kabupaten Pameksan resmi terbentuk. Bahkan pengurus di Pamekasan mengelar rapat internal di kantor DPD Partai UKM Indonesia di Kecamatan Kota Pamekasan, Senin (28/02/2022) lalu.

Pengurus DPD Partai UKM Indonesia Kabupaten Pamekasan ini, mayoritas diisi kaum milenial dan pelaku usaha. Dimana sebagai wujud bahwa Partai UKM Indonesia hadir untuk merangkul rakyat dan semua golongan untuk dijadikan kader terbaik, sesuai visi dan misi partai.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Musi Ketua DPD Partai UKM Indonesia Kabupaten Pamekasan didampingi Erlin Kusumawati, S.Pi, MM selaku Sekretaris, kepada media Jumat (04/03/2022). Ia juga membeberkan sejumlah agenda rapat konsolidasi yang dibahas sebelumnya.

“Alhamdulillah kami sudah resmi membentuk kepengurusan DPD Partai UKM Indonesia Kabupaten Pamekasan. Bahkan kami juga menggelar rapat konsolidasi yang dihadiri pengurus DPD dan Ketua Umum Partai UKM Indonesia via pertemuan virtual,” katanya.

Selain itu kata Musi, Rapat konsolidasi pengurus ini, agendanya juga membentuk DPC/Pengurus Kecamatan Partai UKM Indonesia di seluruh Kabupaten Pamekasan. Katanya, rekrutmen ini merangkul pelaku UMKM, Koperasi, Pedagang, Kalangan Perempuan, Milenial, Media dan Disabilitas.

“DPD Partai UKM Indonesia Kabupaten Pamekasan akan bergerak ke bawah merangkul semua elemen masyarakat. Sebagai partai modern berbasis digital informasi dan teknologi komunikasi, kami juga akan melakukan sosialisasi lewat media sosial dan media online,” terang Musi penuh semangat.

Sementara itu, Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum Partai UKM Indonesia dalam sambutannya secara virtual, mengatakan banyak terima kasih atas terbentuknya pengurus DPD di Kabupaten Pamekasan. Selain itu juga berharap Bahwa kader partai UKM di Kabupaten Pamekasan mampu memberikan bukti nyata kepada masyarakat.

Katanya, Partai UKM Indonesia harus hadir untuk rakyat dan mensuarakan hak-hak rakyat, sehingga rakyat tidak hanya dijadikan objek mesin pengumpul suara. Karena itu sebagai kader harus berjuang untuk sebuah perubahan di masa yang akan datang.

“Saya ingin semua kader Partai UKM Indonesia di Kabupaten Pamekasan mampu memberikan kontribusi terhadap masyarakat, sehingga masyarakat tidak hanya dijadikan objek melainkan sebagai kader terdepan,” pungkas pria yang biasa disapa Gus Din ini.

Selain itu Sekretaris DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Jawa Timur, H. Joko Mujono ST, secara virtual juga menyampaikan, ucapan terima kasih atas kesolidan pengurus Partai UKM Indonesia di Kabupaten Pamekasan.

Katanya, semoga Partai UKM Indonesia di Pamekasan membawa berkah untuk rakyat pamekasan
dan mampu mengemban amanah partai sesuai dengan visi misi partai.

“Semoga terus solid dan dapat mengemban amanah partai,” ucap Alumni Fakultas Teknik Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) ini.

Tampak hadir juga dalam rapat konsolidasi internal tersebut, Mochtar Aktivis Senior Pamekasan. Dirinya sangat senang bisa bergabung di Partai UKM Indonesia Kabupaten Pamekasan dan berharap Partai UKM Indonesia di Pamekasan menjadi partai yang memprioritaskan rakyat kecil dan pelaku usaha, karena selama ini rakyat kecil dan pelaku usaha hanya dijadikan objek saat moment-moment tertentu.

“Sudah saatnya rakyat dan pelaku usaha menjadi kader perubahan, bukan hanya dijadikan objek saat dibutuhkan sesaat saja,” tandasnya. (Ludfie/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.