Pembinaan Teritorial, Babinsa Klamono Komsos dengan Masyarakat

  • Whatsapp

SORONG, IN.ID | Sambangi daerah binaan, Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Serka Herus Santoso beserta 9 anggota melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Distrik Klamono, Kabupaten Sorong, Senin (07/02/2022).

Kegiatan tersebut merupakan rutinitas Babinsa dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai aparat kewilayahan. Dengan mendatangi wilayah binaan Babinsa dapat secara langsung menjalin komunikasi dengan masyarakat dan mengetahui berbagai hambatan di lapangan.

Bacaan Lainnya

Menurut Serka Heru Santoso, “dengan melaksanakan Komunikasi Sosial dengan masyarakat, kita dapat mengetahui keluh kesah mereka dan menjadi seorang Babinsa harus mampu memberi solusi dan bantuan dalam mengatasi kesulitan masyarakat,” ujarnya.

Dalam Komunikasinya Babinsa juga berpesan kepada warga dalam mendidik generasi muda.

“Anak-anak merupakan tabungan masa depan, mereka harus belajar dan menuntut ilmu hingga bangku kuliah, sehingga dapat menunjang mereka di kala dewasa untuk menjadi orang yang sukses,” imbuh Serka Heru.

Sementara itu Bapak Elvis mengungkapkan, “Kami berterimakasih kepada bapak bapak Babinsa yang sudah memberikan saran dan himbauan, semoga daerah kami semakin maju dan berkembang lebih baik,” pungkasnya. (Timo/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.