Peringati HUT Bhayangkara ke-76 Polres Anjangsana Purnawirawan Polri

  • Whatsapp

SRAGEN, IN.ID | Kegiatan bakti sosial anjangsana bagi purnawirawan Polri dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 terus digeber Polres Sragen, Senin (19/06/2022).

Seperti dituturkan Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kapolsek Sambirejo, AKP Zubaedi, bahwa Polsek Sambirejo telah bersilaturahmi, sembari memberikan bantuan berupa sembako kepada dua purnawirawan Polri yang ada di wilayahnya.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan anjangsana ini merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan yang telah direncanakan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara yang ke 76 oleh Polres Sragen, yang puncaknya akan dilaksanakan pada 1 Juli 2022 mendatang,“ ucapnya.

“Kegiatan ini pula ditujukan untuk melihat secara langsung kondisi Purnawirawan Polri yang ada di kecamatan Sambirejo, yaitu di kediaman purnawirawan Polri Heri Dewan, di Dukuh Purworejo Desa Sambirejo Kecamatan Sambirejo, dan di kediaman Purnawirawan Polri Sugiyanto di Dukuh Dagangan Desa Blimbing Kecamatan Sambirejo Sragen,“ lanjut AKP Zubaedi.

Hadir pula mendampingi Kapolsek Sambirejo, Ketua Bhayangkari ranting Sambirejo Wati Zubaedi, serta anggota Mapolsek.

Kapolsek berharap, anjangsana ini merupakan obat mujarab agar bapak bapak purnawirawan Polri yang ada di wilayahnya tetap sehat, dan semangat, terlebih setelah adanya silaturahmi dari para juniornya. (Vio Sari/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.