Rapat Persiapan Konsolidasi DPP PKP DKI Jakarta

  • Whatsapp

JAKARTA, IN.ID | Begitu menerima SK sebagai ketua DPP PKP DKI Jakarta Ramadhan Djamil langsung bekerja melakukan rapat persiapan konsolidasi ke DPK-DPK yang ada di daerah Jakarta dalam waktu dekat sekaligus melakukan persiapan data administrasi syarat verifikasi KPU.

Hadir dalam rapat KSB DPP PKP DKI Jakarta, Sekretaris Triyani SE, Bendahara Ir Maxmilliam Aputuley serta ketua Harian Hermanus.

Bacaan Lainnya

Turut dihadiri pengurus dan kader-kader PKP. Selanjutnya ketua tim verifikasi konsolidasi ke DPK-DPK diketuai oleh Saharuddin ST SH dan Hermanus sebagai sekretaris konsolidasi dan dibantu biro hukum PKP DKI Jakarta Alek Nadeak SH dan ketua Millenial PKP Riko Simanjuntak SH SIP.

Ketua PKP DKI Jakarta Ramadhan Djamil juga mengatakan akan melakukan kegiatan sosial ke daerah daerah yang membutuhkan dalam bentuk sembako dan sekaligus sosialisasi.

Target kita pada pemilu kedepan PKP DKI Jakarta akan mempunyai target satu kursi per dapil, baik untuk DPRD Tingkat 1 dan DPRD tingkat 2 serta DPR RI. Sesuai dengan motto PKP “ERA BARU, ENERGI BARU TEKAD DAN SEMANGAT BARU. Dan yel yel PKP Jaya.. Jaya Jaya. (Srdj/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.