Pisah Sambut Camat Kota Siitubondo di ‘Bamboo Room’ KK26 Olean

  • Whatsapp

SITUBONDO, IN.ID | Pemerintah Kecamatan Situbondo Kabupaten Situbondo gelar acara pisah sambut dari Camat lama Suriyatno, S.H. kepada Camat yang baru Jupri Setyo Utomo S.STP di ruang aula pertemuan ” Bamboo Room” out door wisata KK 26 desa Olean, Jum’at (18/11) berjalan lancar dan hikmad.

Acara pisah sambut dihadiri juga oleh pimpinan muspika kecamatan Situbondo, para kades dan lurah se kecamatan Situbondo, penggerak PKK kecamatan Situbondo serta perangkat kecamatan Situbondo.

Bacaan Lainnya

Camat lama dalam sambutannya menyampaikan lebih banyak pada permohonan maaf selama dirinya memimpin kantor admistratif kecamatan Situbondo.

“Saya pribadi bersama istri tercinta banyak memohon maaf jika selama bergaul dengan bapak ibu ada banyak kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak,” ucapnya.

Sedangkan Camat baru Jupri Setyo Utomo menyampaikan kalo dirinya berharap banyak masukan ataupun tegoran kalau dirinya ada salah dalam menjalankan tugasnya.

“Barangkali saya selaku pimpinan ada kesalahan tolong saya ditegur dan diingatkan, saya akan berterimakasih banyak kepada teman – teman Kades, Lurah, Kapolsek, Danramil dan teman teman di kecamatan jika dikasih saran, masukan serta penguatan dalam menjalani aktifitas sehari hari,” ujar Jupri singkat.

Pantauan awak media kegiatan pisah sambut berjalan hikmad dan lancar tanpa ada halangan apapun yang kemudian dilanjutkan karaoke bersama. (Nain/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan