PW IWO Jawa Barat Sukses Gelar Muskerwil di Garut

  • Whatsapp

GARUT, IN.ID | Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jawa Barat, sukses menggelar Musyawarah Kerja Wilayah yang dilaksanakan pada 15-16 Juli di Hotel Agusta Garut.

Hadir dalam acara Muskerwil IWO Jawa Barat, segenab Ketua Pengurus Daerah (PD) IWO Kabupaten/Kota.

Bacaan Lainnya

Adapun agenda yang dibahas diantaranya terkait akan digelarnya Muswilub IWO menjelang Mubes IWO, serta membahas program IWO Jawa Barat yang hampir dua tahun tidak ada kegiatan.

Plt Ketua IWO Jawa Barat, Robi Taufiq Akbar mengatakan, Muskerwil dilaksanakan setelah mendapatkan kepercayaan dari PP IWO untuk memimpin IWO Jawa Barat.

“Muskerwil ini yang pertama kali dilaksanakan. Tentunya dengan adanya dukungan dari semua pihak terutama pengurus PD IWO Kabupaten/Kota,” ucapnya, Sabtu (16/7/2022).

Selain membahas agenda Muswilub IWO Jabar, Robi juga mengingatkan pada seluruh anggota IWO agar terus solid dan menjaga kekompakan dalam setiap menjalankan aktivitas di lapangan.

IWO harus menjadi pelopor dan mampu menciptakan Jurnalis Independen Yang Mencerminkan Kekuatan Bangsa,” ucapnya.

Robi mengaku, IWO merupakan salah satu organisasi profesi yang besar dan telah memberikan kontribusi terhadap pemerintah baik pusat sampai yang ada di daerah.

“Kita akan besar meskipun tidak jarang dipandang sebelah mata,” ucapnya singkat. (Bob/Jibay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.