Qusyairi S, Ketua Umum DPP JWI Launching JeparaTV.com

  • Whatsapp

JEPARA, IN.ID | Jaringan Wirausaha Indonesia (JWI) launching JeparaTV.com di kantor JeparaTV.com yang berlokasi di samping alun-alun Kota Jepara, Jumat 11/02/2022.

Turut hadir dalama acara tersebut Ketua Umum DPP Jaringan Wirausaha Indonesia (JWI) Qusyairi Sumbermanggis, Ketua Bidang Informasi dan Publikasi DPP Jaringan Wirausaha Indonesia Syaepah Sumarna, SPd, Penasehat Hukum Harnawi SH, Pak Sukambali Penasehat Aliansi Lintas Media Indonesia Jepara (ALMIJ) Pengurus Cabang Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia Jepara IPMI Hajjah Kartini, Pengurus Cabang NU Kabupaten Jepara Putranto dan Para wartawan – wartawati JeparaTV.com beserta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Syaepah Sumarna Ketua Bidang Strategi Komunikasi Publik DPP Jaringan Wirausaha Indonesia menyampaikan, media JeparaTV.com semoga bisa menjadi penyambung lidah masyarakat dan juga menjadi media barometer di Kabupaten Jepara.

“Jadilah media yang profesional dengan mengedepankan kode etik jurnalistik, dan juga berani menyampaikan kebenaran demi kemajuan kabupaten Jepara,” Kata Syaepah.

Sementara itu, Bang Yos Pemimpin Redaksi JeparaTV.com, mengatakan, puji syukur kepada Allah SWT atas diberikan kepercayaannya untuk memimpin media JeparaTV.com

“Dengan diberikannya mandat menjadi penanggung jawab JeparaTV.com, kami berharap dapat bersinergi dengan semua pihak untuk bersama-sama dalam menyajikan pemberitaan yang berimbang dan juga menyajikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Jepara,” tutur Bang Yos, panggilan akrabnya.

Sementara itu, Qusyairi Sumbermanggis Ketua umum DPP Jaringan Wirausaha Indonesia (JWI) dan CEO Globe Media Group menyampaikan arahan dalam launcing media JeparaTV.com : “bahwa JeparaTV.com adalah bagian dari Globe Media Group, 548 Media Jaringan, Kabupaten, Kotamadya, dan Propinsi Seluruh Indonesia, yang berbadan hukum dan tunduk terhadap UU Pers No. 40 Tahun 1999,” sambutnya.

Globe Media Group bagian dari Jaringan Wirausaha Indonesia mendukung pemerintahan yang sah dan keutuhan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

“Globe Media Group mendukung dan turut serta mensosialisasikan program pemerintah serta kritis konstruktif dalam rangka menuju tatanan peradaban dan ekonomi Indonesia berkeadilan, mandiri dan bermartabat,” pungkas Qusyairi Sumbermanggis mengakhiri sambutan dalam Launching Media JeparaTV.com. (Qs/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.