Resmi Berdiri Relawan Sekber GAS untuk Pilkada DKI Jakarta 2024

  • Whatsapp
Foto : Deklarasi Dukungan Sekretariat Bersama Gerakan Airin Sejahtera (Sekber - GAS) yang berkedudukan di area Rumah Pergerakan Cipayung, pada Jum'at 18 Februari 2021

JAKARTA, IN.ID | Menjelang Pemilihan Kepala Daerah Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta Periode 2024-2029 mulai bermunculan banyak bakal calon kandidat-kandidat bertebaran. Salah satunya adalah Airin Rachmi Diany, S.H., M.H., M.Kn Walikota Tangerang Selatan yang telah berakhir masa jabatannya 21 April 2021.

Airin sapaan akrabnya mulai mendapatkan tempat dari warga DKI Jakarta. Salah satunya dibuktikan dengan adanya Deklarasi Dukungan Sekretariat Bersama Gerakan Airin Sejahtera (Sekber – GAS) yang berkedudukan di area Rumah Pergerakan Cipayung, pada Jum’at 18 Februari 2021

Bacaan Lainnya

Lisman Hasibuan Koordinator Relawan Sekber – GAS ditemani Jhonson Silitonga Dewan Pembina Sekber – GAS mengatakan, posko atau sekretariat ini menjadi pusat aspirasi masyarakat Jakarta. Dimana sekaligus pusat studi pembangunan dan pengembangan perkotaan, sebagai respon kuatnya dukungan kepada Airin untuk menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta.

“Pada 18 Februari 2021 kemarin, kami sudah meresmikan Kantor Sekretaris Bersama – Gerakan Airin Sejahtera. Tempat ini juga menjadi rumah para relawan dan akan menampung aspirasi masyarakat untuk Jakarta kedepannya,” kata Lisman Hasibuan melalui siaran persnya kepada wartawan senior RB. Syafrudin Budiman SIP, Sabtu (19/02/2022) di Jakarta.

Menurutnya, kami atas nama Relawan GAS mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak atas segala doa dan harapan serta dukungan yang telah diberikan. Katanya, Relawan Sekber GAS siap berjuang mensosialisasikan dan mengkampanyekan figur dan gagasan-gagasan Airin dalam membangun DKI Jakarta.

“Mari bersama-sama kita berkarya untuk mewujudkan: Jakarta Sehat, Cerdas, Damai, Maju dan Sejahtera. Salam Karya Solidaritas Untuk Perubahan bersama Airin Rachmi Diany Calon Gubernur DKI Jakarta 2024-2029,” pungkas Lisman sapaan akrabnya. (Rud/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan